3 Hotel di Malang, untuk Liburan Romantis di Kota Bunga

By January 28, 2016Miscellaneous

Malang sebagai kota terbesar kedua di Jawa Timur, berada di dataran tinggi dengan suhu yang sangat sejuk. Mirip dengan Bandung, kota Malang juga memiliki sebutan kota bunga karena di masa lalu kota Malang sangat indah dan cantik dengan banyak pohon-pohon dan bunga-bunga. Kota Malang dikenal sebagai salah satu tujuan wisata di Indonesia karena banyaknya tempat wisata seperti Taman Wisata Tlogomas, Taman Rekreasi Lembah Dieng, berbagai mal dan pasar.

Kamu dan pasangan tertarik untuk berlibur ke Malang? Traveloka memberikan pilihan tiga hotel di Malang, yang romantis dan eksotis untuk diinapi.

Hotel Tugu Malang

hotel tugu malangHotel Tugu Malang berada di Jl. Tugu No. 3, Malang. Hotel berbintang lima ini menawarkan nuansa yang beragam: etnik, romantis dan nyaman tanpa melupakan sentuhan lokal Jawa. Hotel terdiri dari 3 lantai dengan 49 kamar dari berbagai tipe seperti Superior Deluxe Room, Executive Suite Room dan Zamrud Suite Room.

Kamu dan pasangan bisa menikmati fasilitas super lengkap meliputi ruang dansa, banquet, salon kecantikan, pusat kebugaran, layanan pijat, spa hingga ke layanan pernikahan.


Letak hotel ini di pusat kota sehingga tidak akan sulit bagi kamu untuk menjelajah kota. Malang Town Square hanya berjarak 2,8 km dari hotel. Batu Night Spectacular, wahana wisata terbaru di Malang yang hanya dibuka di malam hari, hanya 14 km jaraknya. Jawa Timur Park 2, salah satu wahana wisata terbesar dan ikon wisata di Jawa Timur dengan 36 wahana, berjarak 15 km dari hotel. Kamu dan pasangan tidak akan kehabisan ide untuk bersenang-senang di Malang.

Atria Hotel Malang

atria hotel & conference malangAtria Hotel & Conference Malang berada di Jl. Letjen S. Parman No. 87-89, Malang. Hotel berbintang empat dengan sembilan lantai dan 175 kamar memiliki fasilitas cukup lengkap dengan harga lebih terjangkau. Kamu dan pasangan dapat menikmati layanan pijat, spa, pusat kebugaran dan kolam renang dengan pemandangan indah dan romantis.

Kamar hotel yang indah dan kualitas pelayanan yang prima, akan memberikan kenangan manis tentang kota Malang. Salah satu yang banyak direkomendasikan dan dipuji dari hotel ini adalah hidangan restorannya yang lezat dan bervariasi, segar dan presentasi buffet yang indah.

Letaknya yang di pusat kota juga membuat tamu hotel mudah mengakses lokasi-lokasi publik terkemuka di Malang seperti Malang Town Square, Batu Night Spectacular dan Jawa Timur Park 2.

Hotel Santika Premiere Malang

hotel santika premiere malangHotel Santika Premiere Malang berada di Jl. Letjen Sutoyo No. 79, Malang. Terdiri dari 6 lantai dan 112 kamar bertipe Deluxe Room dan Premiere Room, hotel ini bernuansa Jawa dengan sentuhan modern.

Walaupun terletak di jalan utama akses Surabaya-Malang, hotel jauh dari kebisingan. Kamu akan dengan mudah menemukan sarana transportasi untuk bepergian ke tempat-tempat wisata tujuan Anda. Hotel yang tertata rapi dengan kamar yang bersih dan nyaman, cocok untuk kamu dan pasangan. Suasana tenang akan menambah kesan romantis. Ditambah dengan menu hidangan yang lezat yang menjadi salah satu andalan hotel ini, kamu bisa mencoba menu khas tradisional Malang di hotel ini. Kalau mau, kamu juga bisa mencoba beragam kuliner Malang di sekitar hotel yang banyak tersedia di malam hari.

Fasilitas hotel terbilang lengkap seperti layanan pijat, spa, kolam renang dan layanan pernikahan. Nikmati keramahan pelayanan hotel berbintang empat ini, staff hotel akan melayani kamu dengan sigap dan cepat.

Jadi, sudah siap liburan romantis ke Malang?

Leave a Reply