85 Beach Garden Hotel, Bugis, Singapore

85 Beach Garden Hotel Bugis Singapore Depan

Ini yang benar-benar namanya budget hotel. Kamar yang mungil, tidak ada fasilitas dan tidak ada jendela!

Tapi hanya karena 85 Beach Garden Hotel adalah budget hotel, bukan berarti hotel ini parah. Bahkan kami cukup menikmati saat menginap di sini.

Kamar di sini benar-benar sempit, cuma ada sedikit ruangan yang cukup buat taruh tas di lantai. Ranjangnya pakai seprai bersih namun teksturnya agak kasar, ada AC yang dingin, LCD TV, sebuah mena tulis mungil, washtafel dan kamar mandi kecil. 85 Beach Garden Hotel Bugis Singapore KamarKamar yang kami tempati tidak ada jendelanya. Namun karena sebagian besar waktu kami dihabiskan di luar, buat kami tidak masalah. Faktor utama dari hotel ini adalah harga murah dan lokasi yang bagus.

85 Beach Garden Hotel berlokasi di Beach Road yang cuma berjarak 10 menit jalan kaki dari stasiun MRT Bugis, Kampong Glam dan Haji Lane. Lokasinya sangat strategis dan banyak pilihan akomodasi lain di area ini harganya cukup mahal. Hotel yang satu ini murah. 85 Beach Garden Hotel Bugis Singapore Kamar MandiSaking murahnya, menurut kami hotel ini adalah hotel paling murah dan decent di area ini. Hotel ini tidak seedy, tidak kotor and staffnya pun ramah. 85 Beach Garden Hotel Bugis Singapore KamarApakah kami merekomendasikan hotel ini? Tentu saja! Kalau kami cari hotel murah di Singapore, ini pilihan yang tepat. Tapi kalau kamu punya budget lebih, sebaiknya pilih hotel yang lebih bagus mengingat kamu mungkin kurang senang dengan ukuran mungil kamar hotel di sini.

85 Beach Garden Hotel
85 Beach Road, Bugis, Singapore
+65 6416 6966
sales@85bghotel.com
85bghotel.com
MRT Terdekat: Bugis (hijau EW12/biru DT14)

Standard (tanpa jendela): Rp800.000
Superior (dengan jendela): Rp840.000

Cek Harga di AgodaCek Harga di Booking.com

Leave a Reply