Amaris Hotel, Cirebon

By May 18, 2016Hotel di Cirebon
Amaris Hotel Cirebon depan

Berlokasi tidak jauh dari belokan jalan dari stasiun kereta api Kejaksan, Amaris Hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis di pusat kota Cirebon. Dari luar hotel ini sudah agal terlihat agak tua dan tidak terlalu segar, namun di dalamnya masih cukup bagus.

Staff hotel sangat ramah menyambut tamu. Kamarnya sendiri standar dan agak kecil, sama seperti hotel-hotel Amaris lainnya. Di dalam kamar ada jendela kecil yang cukup tebal sehingga membendung suara-suara bising dari luar. Setiap kamar dilengkapi TV layar datar ukuran kecil dan wifi gratis. Ranjangnya cukup besar dan nyaman, ditambah lagi dengan lapisan selimut tebal yang halus. Kamar mandinya kecil, tapi cukup fungsional dengan air panas dan western toilet. Amaris Hotel Cirebon kamarWaktu itu kami sempat mencium bau rokok meskipun katanya itu kamar dengan kebijakan non-smoking. Jadi kalau kalian keberatan dengan bau rokok atau tidak tahan dengan bau rokok yang tersisa, minta ganti kamar saja.

Secara keseluruhan, hotel ini cukup ok dalam kategori budget hotel. Namun cek juga beberapa rekomendasi hotel lain dengan rentang harga yang hampir serupa.

Amaris Hotel
Jalan Siliwangi No. 70, Cirebon
(0231) 829 0066
sales@cirebon.amarishotel.com
Kamar termasuk sarapan: Rp380.000

Cek Harga di Agoda

Amaris Hotel, Cirebon
Date Published: 04/01/2016
6 / 10 stars