A.R.C (Academy Roastery Cafe), Bugis, Singapore

Mural Di Academy Roastery Cafe

A.R.C adalah salah satu upmarket coffee shop di Singapore yang semakin lama semakin banyak dan populer. Cafe ini menyajikan kopi dan makanan, oleh karena itu cocok untuk tempat brunch sambil minum kopi. Pengunjungnya campur antara orang lokal dan turis  asing.

Kami sudah mencoba kopinya tapi belum mencoba makanannya. Oleh karena itu kami tidak bisa komentar apakah makanannya enak atau tidak. Kalau kopinya sih sangat enak. World class.A.R.C Academy Roastery Cafe Bugis Singapore Mesin KopiSuhunya pas, smooth coffee taste dan tekstur susunya juga sempurna. Satu dari kami memesan latte biasa dan satu lagi memesan vanilla latte. Kami sangat menikmati vanilla lattenya karena lebih manis dari secangkir latte biasa. A.R.C Academy Roastery Cafe Bugis Singapore CappuccinoInterior design dari cafe ini sangat tipikal: minimalis dengan tembok semen polos, bata-bataan dan meja bar kayu. Tidak terlalu unik karena sudah banyak model seperti itu sih, tapi tetap menyenangkan koq desainnya.A.R.C Academy Roastery Cafe Bugis Singapore DalamDi tembok luar bangunan ada mural raksasa yang seringkali sengaja didatangi turis khusus karena alasan tersebut. Kalau kamu ke sini pasti akan lihat turis-turis bawa tongsis untuk selfie. Dan kami suka banget dengan muralnya, sangat menggambarkan budaya minum kopi di Singapore. One of the best murals in Singapore. Mural Di Depan ARC

Harga-harga di cafe ini mahal ketika dibandingkan dengan harga di Indonesia atau bahkan kopitiam di Singapore. Tapi masih normal untuk kisaran harga cafe di Singapore. Tempat ini recommended khususnya buat coffee lover.

A.R.C (Academy Roastery Cafe)
29 Sultan Gate, Bugis, Singapore
www.arccoffee.sg
Instagram: @a.r.c.coffee
Jam Buka: 11:00 – 22:00 (Sabtu/Minggu dari 09:30)
MRT terdekat: Bugis (hijau EW12 / biru DT14)

Cafe latte: $5
Vanilla latte: $5.50

Leave a Reply