Bale Karang Cottages, Batu Karas

By September 19, 2016Hotel di Batu Karas
Bale Karang Cottages Pangandaran depan

Pertama kali kami mengunjungi Bale Karang adalah tahun 2012 saat hotel ini masih baru buka. Sekarang hotel ini punya area kebun yang bertransformasi menjadi area untuk bersantai yang sangat menyenangkan yang bisa terlihat saat kita duduk di balkon.

Semua kamar di sini adalah kamar double/twin dan ada TV layar datar, AC, ranjang besar yang empuk dan kamar mandi semi outdoor dengan air panas. Wifi bisa diakses dari balkon tapi tidak bisa diakses dari dalam kamar. Kami pikir itu karena tembok kamarnya berbahan beton.Bale Karang Cottages Pangandaran kasurBagian depan kamar memiliki jendela vertikal kecil yang hanya bisa ditembus sedikit cahaya dan menurut kami inilah satu-satunya kekurangan dari kamar hotelnya. Sarapan pagi disediakan setiap pagi dan sudah termasuk dalam harga kamar.

Kami diberitahu oleh pihak hotel bahwa kebanyakan turis asing booking hotel ini secara online sedangkan tamu lokal kebanyakan datang langsung dan ambil kamar di tempat. Kalau kamu sudah memutuskan untuk menginap di Bale Karang, kami sarankan agar kamu booking online terlebih dahulu agar tidak kehabisan kamar.Bale Karang Cottages Pangandaran kamar mandiBale Karang berlokasi di sebelah timur pantai utama Batu Karas, tapi di depan hotel juga ada area pantai lain. Karena kebanyakan orang yang datang ke Batu Karas dengan menggunakan kendaraan sendiri, maka jarak 5 menit berkendara dari pantai utama Batu Karas ke hotel ini tidak jadi masalah. Bahkan banyak orang lebih suka lokasi hotel ini yang tidak terlalu dekat pantai utama. Tidak jauh dari Bale Karang juga ada penginapan lain (Villa Monyet).

Kami sangat suka hotel ini dan merekomendasikannya kepada pasangan. Kalau untuk keluarga yang bawa anak-anak mungkin agak sempit kamarnya dan juga tidak ada kolam renang.

Bale Karang Cottages
Jalan Sanghyang Kalang, Batu Karas
(0857) 9458 4495
(0265) 720 1212
Weekday/weekend: Rp360.000/460.000

Cek Harga di Agoda Cek Harga di Booking.com

Leave a Reply