Baraja Cafe, Cirebon

By March 28, 2016Wisata Kuliner Cirebon
Baraja Cafe Cirebon

Kami sangat suka tempat ini. Baraja Cafe adalah sebuah spot hangout kecil yang terletak di pusat kota, tepatnya di Jalan Tentara Pelajar. Kebanyakan orang ke sini untuk minum kopi, teh, makan kue, kerja pakai laptop ngobrol dengan teman ataupun bersantai saja. Tempatnya memang cocok untuk apa saja. Oh ya, tips dari kami: tempat ini punya free wifi yang koneksinya super ngebut!!

Menu yang tersedia di Baraja Cafe ada salad, pasta, noodle serta berbagai jenis cake. Kami sempat coba cheesecake-nya dan ternyata cukup enak! Minuman yang ada cukup banyak pilihannya, mulai dari beberapa jenis specialty coffee yang di-brew secara manual maupun dengan mesin La Marzocco yang mereka pakai. Buat penggemar non-kopi, di sana juga ada banyak pilihan. Ada fruit teas, shakes, herbal drinks sampai infused water.Baraja Cafe CirebonRuangannya cukup luas dan beberapa meja bisa digabung kalau ada acara kumpul-kumpul. Kami bahkan sempat mengadakan acara #TemuPergiDulu Cirebon di Baraja cafe ini yang dihadiri oleh sekitar 25 orang. Seru! Cocok banget tempatnya buat bikin acara hangout atau kumpul-kumpul seperti itu. Selain di dalam ruangan, di area luar juga ada beberapa meja & kursi dengan payung. Enak juga kongkow di luar apalagi kalau sedang panas banget udaranya. Asal jangan lagi hujan aja sih.

Sedikit kekurangannya menurut kami tidak ada smoking area khusus, sehingga pengunjung bebas merokok di mana saja di dalam ruangan. Kadang kalau sedang ramai banget dan banyak yang merokok, jadi lumayan panas dan sesak juga.

Oh ya, setiap Rabu malam mereka ada acara Jazz Night. Buat yang cari tempat nongkrong di hari Rabu malam, kami sangat merekomendasikan tempat, khususnya buat penggemar live music (dan jazz!).

Baraja Cafe
Jalan Tentara Pelajar 107, Cirebon
(0231) 911 9922
barajacoffee@yahoo.com
Twitter/Instagram: @barajacoffee
Drinks: mulai Rp20.000
Food: mulai Rp20.000

Baraja Cafe
Date Published: 03/03/2016
8 / 10 stars

Join the discussion 2 Comments

Leave a Reply