Chye Seng Huat Hardware Coffee Bar, Lavender, Singapore

Chye Seng Huat Hardware Coffee Bar Lavender Singapore Dalam

Kami mampir ke Chye Seng Huat Hardware Coffee Bar ini ketika kami menginap di Little India. Lokasinya memang cukup dekat dengan tempat kami menginap, bisa dijangkau dengan jalan kaki. Dan kami senang sekali mampir ke sini.

Konsep dari coffee shop ini adalah menciptakan pengalaman di mana pengunjung bisa ‘menonton’ aksi para baristanya ketika meracik kopi karena bar-nya sengaja dibuat di tengah ruangan dan 360º mengelilingi area kerja para barista. Keren banget deh. Chye Seng Huat Hardware Coffee Bar Lavender SingaporeFit out dari cafe ini sangat bagus dan berkelas. Ada sedikit unsur industrial look yang memang sudah terlihat di hampir semua coffee shop belakangan ini, namun selain itu juga modern dan classy. Lightingnya fantastis dan pengaturan tempat duduknya juga kreatif. Kami suka tempat duduk kami yang di dekat tembok yang bisa jadi rak untuk menaruh barang juga.

Waktu kami ke sini kami minum kopi dan makan cake. Dua-duanya mantap. Kopinya seenak kopi-kopi lainnya di coffee shop Singapore dan cake-nya juga menarik — sticky fig pudding. Kami menduga ini terinspirasi dari sticky date pudding.Chye Seng Huat Hardware Coffee Bar Lavender Singapore MakananHarga untuk makanan di sini masih cukup reasonable untuk kualitas yang didapatkan, malah masih sedikit lebih murah dibanding beberapa cafe high end di Singapore. Kopinya sama dengan kebanyakan kopi di upmarket coffee shop di Singapore — overpriced! $5.50 untuk secangkir cappuccino atau latte.

Kami sangat suka Chye Seng Huat Hardware Coffee Bar dan kami merekomendasikannya untuk kamu yang suka kopi, makanan cafe ataupun hanya sekedar suka dengan area ini dan pengin makan cake.

Chye Seng Huat Hardware Coffee Bar
150 Tyrwhitt Rd, Lavender, Singapore
www.cshhcoffee.com
Jam Buka: 09:00 – 220:0 (Jumat/Sabtu sampai 24:00)
MRT terdekat: Lavender (hijau EW11) atau Farrer (ungu NE8)
Main meals: $18-20

Cappuccino: $5.50

Leave a Reply