Clio Bali: studio room di Seminyak area

By December 5, 2012Indonesia

Kunjungan ke Bali kali ini sudah diniatkan untuk menginap di hotel yang bentukannya seperti apartemen tapi harganya nggak nyampe Rp. 1.000.000/malam dan maunya di Seminyak. Banyak ya syaratnya? hehe… Tapi setelah melalui proses pencarian akhirnya menemukan loh penginapan ala apartemen dengan lokasi dan budget yang sesuai: Clio Bali!

Tampak depan Clio Bali

Tampak depan Clio Bali

Kamar di Clio Bali

Ada beberapa tipe kamar di Clio Bali yang bisa dipilih. Karena kami bertiga, kami dikasih 2 pilihan: Studio + extra bed atau Deluxe. Bedanya hanya di ukuran kamar dan dan sedikit fasilitas yang didapat. Kami pun memilih yang deluxe supaya lebih nyaman. Pilihan lainnya ada Twin, Loft 1, Loft 2, Loft 3 dan Penthouse. Tadinya sih mau yang penthouse, tapi apa daya diluar budget banget :p

Kamar deluxe Clio Bali

Kamar deluxe Clio Bali

Fasilitas

Nah, salah satu alasan kami memilih kamar deluxe adalah karena disediakan ipod dock. Hahaha… Setiap kamar di hotel ini memiliki kasur king size, lemari baju, dapur kecil, TV dengan pilihan channel yang banyak, free wi-fi, kamar mandi luas dengan air hangat dan sofa. Luas kamarnya juga nggak tanggung-tanggung! Kalo ada gila-gilanya bisa tuh masuk 8-10 orang. Di bagian belakang resepsionis ada rak isinya penuh dengan DVD dan kita bisa minjem maksimal 5 film per-hari, cocok banget untuk yang pengen males-malesan. Oh ya, kita juga dapet sarapan loh: teh/kopi dan semangkuk buah-buahan segar.

Living room Clio Bali

Living room Clio Bali

Area dapur dan kamar mandi di Clio Bali

Area dapur dan kamar mandi di Clio Bali

Lokasi

Letak Clio Bali di area Seminyak, memang sih nggak di pinggir jalan besar dan harus masuk gang dulu tapi jalanannya masuk 1 mobil kok. Kalo tau Cafe Moka, nah pas banget di sebelahnya ada gang kecil tuh masuk deh… Jalan masuknya juga nggak jauh dan sekeluarnya dari penginapan ini langsung disambut berbagai restoran dan butik-butik yang minta didatengin.

Suasana Clio Bali. Adem

Suasana Clio Bali. Adem

Clio Bali pas banget untuk kalian yang mau ketenangan dan butuh kamar besar tapi tetap bertempat tinggal di Seminyak. Saya aja begitu menjejakkan kaki di sana rasanya langsung malas kemana-mana. Harga yang ditawarkan dengan apa yang didapatkan seimbang banget. Lain kali ke Bali, cobain ya nginep di sini.

Rentang Harga:
Rp. 550.000 – Rp. 1.200.000
Harganya berubah-ubah sepanjang tahun, jadi kalau mau dapat harga spesial kami punya special deals dengan Agoda. Cek harga dulu.

Skor Pergi Dulu:
9/10 – Buat saya hotel di Bali harusnya ada kolam renangnya meskipun kecil.

Kontak:
Phone: (0361) 747 8851
Website

Clio Bali
Date Published: 12/03/2012
9 / 10 stars

Leave a Reply