The Ermajas Pavilion, Batu Karas

By September 21, 2016Hotel di Batu Karas
The Ermajas Pavilion Batu Karas joglo luar

The Ermajas ini sangat fenomenal. Dibuka tahun 2015, hotel ini sangat fantastik untuk orang-orang yang suka nuansa rumah ataupun hotel jaman dulu.

Bangunan utamanya merupaka replika sebuah rumah kolonial. Dan kalau kamu tidak tahu kalau bangunan itu sebenarnya belum lama dibangun, kamu pasti akan langsung menebak kalau bangunan tersebut adalah bangunan yang asli kuno. Mirip banget deh dengan bangunan kuno betulan. Orang yang membangun hotel tersebut sangat memperhatikan detailnya dan ada banyak furnitur tua asli yang ditempatkan di berbagai sudut bangunan ini sehingga menambah kesan kuno.The Ermajas Pavilion Batu Karas joglo dalamBahkan kamar mandinya juga terlihat kuno padahal semuanya baru dibangun. Kamar mandinya dilengkapi dengan rain shower ukuran besar dan tentu saja ada air panas.The Ermajas Pavilion Batu Karas joglo kamar mandiKamar-kamarnya tersebar di area kebun yang berbentuk rumah Joglo tua asli dari Jawa Tengah. Meskipun tua, kamar tersebut sudah dilengkapi dengan ranjang kayu besar, day beds, TV layar datar dan ada AC juga! Sebagian orang kadang lebih suka buka jendela supaya ada semilir angin yang masuk dan menakbah suasana alami, sedangkan sebagian lagi lebih suka menyalakan AC.The Ermajas Pavilion Batu Karas joglo dengan air conditioningWifi tersedia di beberapa titik di area hotel, namun karena di Batu Karas memang belum ada jaringan internet yang kencang, sebaiknya memang jangan terlalu mengandalkan wifi dari hotel.

Lokasi hotel ini agak jauh dari area utama Batu Karas, tepatnya di jalan yang menuju ke Jembatan Mangrove. Ini bisa jadi bahan pertimbangan karena bagi sebagian orang mungkin tidak masalah, namun bagi yang ingin menginap dekat pantai mungkin tempat ini kurang cocok.The Ermajas Pavilion Batu Karas suiteHarga di hotel ini sangat murah mengingat kualitas yang kamu dapatkan. Kalau kamu suka nuansa kolonial atau rumah Joglo, tempat ini pasti akan mencuri hatimu. Kami sangat suka hotel ini.

The Ermaja’s Pavilion
Sanghiangkalang, Batu Karas
(0227) 513 333
(0811) 235 003
www.the-ermajaspavilions.co
Twitter/Instagram: @ErmajasPavilion

Jineman House (joglo) Weekday/Weekend: Rp475.000/590.000
Java Old House (joglo) Weekday/Weekend: Rp750.000/950.000
Verandah Suite (4 pax) Weekday/Weekend: Rp1.350.000/1.550.000
* Harga ini published rates. Biasanya jauh lebih murah di Agoda.

Cek Harga di Agoda Cek Harga di Booking.com

Leave a Reply