Green Kiwi Backpacker Hostel, Lavender, Singapore

By November 1, 2016Hostel Murah di Singapore
Green Kiwi Backpacker Hostel Lavender Singapore Dekat Perempatan

Kalau kamu mencari party hostel atau hostel yang memiliki spirit anak-anak muda, tempat ini cocok untuk kamu. Hostel ini kebanyakan isinya bule-bule muda yang selalu mencari kesenangan. Green Kiwi Backpacker Hostel adalah hostel yang populer — salah satu yang paling populer di Singapore.

Ketika kami sampai di Green Kiwi, tempat ini sudah fully booked jadi kami tidak bisa melihat kamar dorm atau kamar mandinya. Oleh karena itu kami tidak bisa komentar banyak tentang hal tersebut. Tapi kami bisa kasih info tentang lokasi, atmosfer dan tamu-tamu yang suka menginap di sini.

Seperti yang sudah kami bilang sebelumnya, kebanyakan tamu di sini adalah bule muda — kamu pasti suka dengan atmosfernya kalau lagi mood untuk bersosialisasi.

Lokasinya ada di sebuah perempatan jalan yang sibuk di Lavender Road. Sebenarnya agak susah dijangkau kalau kamu datang dari arah yang salah. Untungnya ada banyak bis yang lewat di depan hostel yang bisa mengantar kamu ke berbagai destinasi. Stasiun MRT Lavender cuma sekitar 10 menit jalan kaki meskipun sepertinya stasiun MRT Boon Keng sedikit lebih dekat. Green Kiwi Backpacker Hostel Lavender Singapore DepanAtmosfer dari Green Kiwi sangat hidup dan penuh semangat. Biasanya mereka memutar lagu-lagu modern bertempo cepat sehingga membuat atmosfernya sangat cocok untuk tempat nongkrong anak-anak muda. Dan memang kami lihat selalu ada orang-orang muda yang nongkrong di common area dan bersosialisasi.

Ini adalah satu jenis hostel yang membuat tamunya lepas sepatu sebelum masuk. Kami sebenarnya agak kurang suka aturan ini karena repot kalau lagi pakai sepatu. Kalau pakai sendal jepit sih tidak  masalah. Kami kurang mengerti apa alasannya, toh mereka tetap harus membersihkan lantainya setiap hari.

Jadi hostel ini mungkin tidak cocok untuk sebagian orang, tapi yang pasti cocok untuk orang-orang yang mencari suasana lebih hidup dan mungkin mau party di Singapore dengan tamu-tamu asing lainnya.

Kalau tempat ini kurang cocok dengan selera kamu, ada pilihan Ruck Sack Inn dan Traveller’s Loft yang ada tepat di sebelahnya.

Green Kiwi Backpacker Hostel
280 Lavender St, Lavender, Singapore
kevinhynds@gmail.com
www.greenkiwi.com.sg
MRT Terdekat: Boon Keng (ungu NE9)

Dorm: Rp165.000

Cek Harga di Agoda

Leave a Reply