Hostel di Wina: Wombat’s Hostel (Day 20 #EuropeDulu)

By August 26, 2013Europe

Kami naik bis dari Praha ke Wina dan pesan hostel di Wina 2 hari sebelum datang tanpa research atau baca-baca review.

Wombat Hostel berlokasi jauh dari stasiun bis sehingga kami harus naik metro 2 euro dan jalan kaki 10 menit dari stasiun metro yang paling dekat dengan hostel ini.

Mozart Park di Wina

Mozart Park di Wina

Waktu kami datang ke Wombat Hostel, staffnya langsung bilang bahwa kami tidak bisa check-in karena jam check-in adalah jam 2. Kadang-kadang waktu check-in di hostel lain, mereka bantu dan kasih kamar sebelum jam check-in resmi.

Kami titip barang kami dan jalan-jalan keliling kota Wina. Sesudah selesai jalan-jalan, kami kembali ke hostel dan dikasih kunci dan sheets untuk kasur. Proses untuk making the bed agak lama. Entah kenapa mereka tidak menyiapkan ranjang yang sudah dipasangi seprai sehingga kami tidak perlu memasang seprai sendiri.

Room mates kami may party terus, tapi mereka orang baik dan memastikan mereka tidak terlalu berisik waktu kembali ke kamar pagi-pagi. Bagaimanapun juga banyak orang-orang muda banget yang tinggal di Wombat Hostel karena hostel ini terkenal sebagai sebuah party hostel! Mereka sepanjang malam menutup pintu dengan suara keras, teriak-teriak di koridor dan menjejakkan kaki dengan keras waktu naik dan turun tangga. It was a nightmare. Mereka sangat selfish and just didn’t care about anyone else.

Lebih parah lagi adalah staff di hostel tidak berusaha menghentikan kebisingan tersebut. Memang, beberapa staff di Wombat Hostel cukup disinterested dan unhelpful.

Koneksi wifi di Wombat Hostel sangat cepat, tapi masalahnya mereka memakai sistem voucher untuk akses internet. Setiap kali kami mau pakai internet, kami harus masukkan kode di komputer atau hp kami. Jadi, kalau kamu mau pakai internet, pipis terus pakai internet lagi, kamu harus masukkan kode lagi dan proses itu sangat membuat frustrasi.

Kamar mandi di Wombat Hostel di Wina ada di dalam setiap kamar sehingga kami tidak harus jalan kaki jauh untuk mandi atau toilet. Memang, untuk kami, hostel ini hanya ada satu fitur yang positif dan fitur itu adalah kamar mandi di dalam.

Kami sangat tidak suka hostel ini. Orang-orangnya berisik, harus make your own bed, staff yang grumpy dan internet yang parah sekali. Nasihat dari kami — jangan menginap di sini!

Wombat's Hostel Vienna
Date Published: 09/07/2013
5 / 10 stars

Leave a Reply