Amanda Brownies, Bandung

Ingat booming-nya brownies kukus Amanda di awal tahun 2000-an? Antrian mengular di depan kios yang mungil, dan penduduk lokal Bandung maupun turis berlomba-lomba mendapatkan brownies kukus untuk dibawa pulang. Tak heran, karena rasanya memang lezat, manis dan gurih dengan rasa coklat yang pas di lidah kebanyakan orang.

AMANDA BROWNIES - FRONT

Hingga kini brownies kukus Amanda masih menjadi kesukaan orang Bandung maupun turis. Pada hari-hari libur tertentu brownies memang cenderung cepat habis, namun antrian sudah tidak parah seperti dulu karena sudah ada beberapa cabang toko Amanda atau kios lain yang menjual brownies favorit ini. Salah satunya tak jauh dari persimpangan Dago dan Jalan Dipatiukur, lokasi yang sangat strategis.Tempat ini mudah dicapai dengan kendaraan sendiri maupun dengan angkot (jurusan St.Hall-Dago dan Abdul Muis-Dago lewat persis di depannya, dan beberapa jurusan angkot lainnya yang melewati perempatan Simpang Dago).

Pilihan di toko Amanda kini tak terbatas pada rasa cokelat. Sudah ada pengembangan produk, antara lain brownies kukus dengan rasa keju, tiramisu, sarikaya pandan, juga brownies bakar, serta pisang bolen keju dan cokelat. Persis di sebelah toko ini juga terdapat coffee shop, dan tentunya kamu bisa menikmati brownies pilihanmu di situ sambil menyeruput kopi atau minuman lainnya.

Rentang Harga
Berbagai pilihan brownies dan pisang bolen berkisar antara Rp 22.000 – Rp 50.000 per loyang.

Skor Pergi Dulu
8/10 – makanan lezat, banyak variasi rasa, lokasi strategis, namun hati-hati kehabisan pada hari-hari libur yang ramai turis.

Cari hotel di Bandung lewat Agoda. Best price guarantee!

Alamat: Jl. Ir. H. Djuanda 167
Telepon: +62 (22) 92754195
Website

Amanda Brownies, Bandung
Date Published: 12/04/2012
8 / 10 stars