Ji De Chi Dessert, Bugis, Singapore

Ji De Chi Dessert Bugis Singapore Depan

Berlokasi tepat di tengah area ramai Bugis di sebuah jalan yang terkenal dengan banyak Asian dessert, Ji De Chi wajib dikunjungi kalau kamu suka  es serut, sago dan berbagai dessert bergaya Taiwan lainnya.

Menu di Ji De Chi cukup beragam, mulai dari sago puddings dengan mangga hingga ke tumpukan es serut berbagai rasa seperti cendol, wijen hitam, blueberry dan green tea. Selain itu juga ada glutinous rice balls (seperti mochi), waffles dan Mille crepes.Ji De Chi Dessert Bugis Singapore Mango PuddingTempat ini sangat penuh sekitar jam 9 malam, sepertinya karena kebanyakan orang sudah selesai makan malam dan mencari sesuatu yang manis sebagai makanan pencuci mulut. Dan tidak heran sih kenapa tempat ini ramai. Dessert-nya sangat enak dan menyegarkan. Selain itu servisnya juga sangat cepat, tidak perlu tunggu lama setelah pesan dan bayar di kasir makanan langsung diantar ke meja dalam beberapa menit.

Jangan bingung kalau di sebelah Ji De Chi juga ada tempat dessert yang mirip banget, namanya Dessert First. Secara umum menunya hampir sama sih. Jadi ga masalah mau pilih yang mana juga. Cari saja yang ada tempat duduk kosong ūüėČ

Kami suka tempat makan dessert Ji De Chi ini, sangat direkomendasikan kalau kamu cari yang manis-manis dan sedang berada di area Bugis.

Ji De Chi Dessert
8 Liang Seah Street #01-03, Bugis, Singapore
Jam Buka: 11:00 – 23:00
MRT terdekat: Bugis (hijau EW12 / biru DT14)

Mille crepe: $6.20
Mango pomelo sago: $6.20

Leave a Reply