Kam Leng Hotel, Little India, Singapore

Kam Leng Hotel Little India Singapore Depan

Adam suka banget dengan bangunan-bangunan tua, arsitektur bergaya kolonial dan segala sesuatu yang berhubungan dengan warisan budaya. Itulah sebabnya kami jatuh cinta kepada Kam Leng Hotel.

Berlokasi di ujung area Little India, Kam Leng Hotel adalah hotel untuk orang yang suka style, design dan hal-hal yang secara estetik menyenangkan untuk dilihat. Alasannya adalah karena hotel ini bergaya awal tahun 1930an dengan dilengkapi furnitur serta dekorasi yang terlihat kuno, namun secara bersamaan juga terasa mewah. Kam Leng Hotel Little India Singapore ReceptionTerasa modern karena toilet dan wastafelnya terlihat masih sangat baru namun gayanya kuno. Oleh karena itu hasilnya terlihat cantik elegan. Kamarnya memiliki AC, safety deposit box, LCD TV dan ranjang empuk. Pokoknya kamarnya terlihat menakjubkan. Kam Leng Hotel Little India Singapore KamarTapi kami ingatkan saja, kalau kamu lebih mementingkan fungsi dibandingkan gaya, mungkin kamu akan kurang suka dengan hotel ini dan lebih memilih hotel tradisional saja. Sebenarnya justru karena itulah kami suka hotel ini, karena unik dan membuat pengalaman menginap kami jadi menarik. Kam Leng Hotel Little India Singapore Kamar MandiWifi tentunya bisa diakses dari kamar masing-masing. Untuk sarapan ada biaya tambahan dan disajikan di restoran sebelah.

Kalau kamu mencari hotel dengan gaya dan suasana Singapore tahun 1930an, hotel ini cocok untuk kamu. Penasaran mau buktikan sendiri? 😉

Kam Leng Hotel
383 Jalan Besar, Little India, Singapore
+65-6239 9399
reservations@kamleng.com
www.kamleng.com
MRT Terdekat: Farrer Park (ungu NE8)

Standard: Rp680.000
Superior: Rp720.000
Executive: R790.000

Cek Harga di AgodaCek Harga di Booking.com

Join the discussion 2 Comments

Leave a Reply