#KartuPosLaos untuk Pecinta Kartu Pos

By March 6, 2013Laos

Okeh, saya ingkar janji. Beberapa minggu yang lalu waktu di Vientiane saya bilang saya akan mengirimkan kartu pos Laos yang TERAKHIR. Dan memang saya sudah kirimkan kepada pemenang kuis KartuPosLaos seri terakhir itu. Alasannya saya tidak mau kirim kartu pos lagi adalah karena dari Vientiane kami akan menuju ke arah selatan, di mana kami berdua sama-sama belum pernah menjelajahinya. Dan dengan asumsi akan sulit menemukan penjual kartu pos dan kantor pos di kota-kota kecil, saya memutuskan untuk tidak akan kirim kartu pos Laos lagi.

Namun saya membaca melalui timeline Twitter bahwa banyak yang memang suka mengoleksi kartu pos dari berbagai negara. Dan kebetulan di Pakse saya menemukan kartu pos! Akhirnya saya beli lagi 2 buah kartu pos untuk dikirimkan kepada pecinta kartu pos. Saat ini kami sedang melakukan Pakse Loop yang kemungkinan akan makan waktu 5-6 hari sebelum kembali lagi ke Pakse. Saya akan mengirimkan kartu pos itu saat kami kembali ke Pakse.

Bagaimana cara mendapatkan Kartu Pos Laos ini? Mudah sekali. Ikuti langkah-langkah berikut:
1. Tulislah sebuah postingan di blog kamu sendiri tentang kenapa kamu suka mengkoleksi kartu pos dari berbagai negara? (Bisa ditambah detil sejak kapan, kartu pos pertama, dll). Kenapa kamu pengen dapetin Kartu Pos dari Laos ini? Apa yang kamu ketahui tentang akun dan blog PergiDulu?
2. Tulisan diposting dengan gaya bahasa bebas, panjangnya bebas mau satu paragraf atau 10 halaman….bebas 😉
3. Kalau sudah publish, tolong notify kami di twitter dgn menyertakan link artikel kamu & mention ke @PergiDulu.
4. Postingan buat dapetin KartuPosLaos ini ditunggu sampai hari Selasa, tanggal 12 Maret 2013 jam 12 siang.
5. Akan dipilih pemenangnya (bisa random atau yang menurut saya artikelnya paling berkesan) sebanyak 2 orang untuk dikirimi KartuPosLaos.

Selamat menulis postingan dan semoga kamu yang dapat Kartu Pos Laos!!

Salam,
Adam & Susan
@PergiDulu

Leave a Reply