Kehidupan Tidak Pernah Berakhir: Resto Vegan / Vegetarian Murah di Bandung

By August 17, 2016Wisata Kuliner Bandung
Resto Vegan di Bandung - Kehidupan Tidak Pernah Berakhir

Sebenarnya tempat makan ini sudah lama ada di Bandung. Awalnya saya pikir ini tempat jual buku-buku religius…hehe..abisnya namanya serius banget. Kehidupan Tidak Pernah Berakhir ini rupanya warung makan yang menyajikan makanan khusus vegan (tanpa daging dan unsur produk binatang sama sekali termasuk susu, telur, keju, dll). Begitu masuk jangan kaget kalo disambut dengan meja berisi cemilan makanan vegetarian dan poster-poster besar tentang testimoni dari para pelaku vegetarian/vegan.Resto Vegan Murah di BandungMasuk ke ruang makan di bagian tengah, langsung saja menuju ke konter makanan di sebelah kiri. Di sini sistemnya seperti warteg, makannya nasi putih ditambah sayur2 yang bisa dipilih sendiri. Ada harga paket Rp. 8.000,- yang isinya nasi putih dan 3 macam sayur. Dulu waktu baru buka bahkan harganya cuma Rp. 6.000,-. Murah banget kan untuk makan kenyang di hari gini?!

Perlu diketahui bahwa yang dimaksud 3 macam sayur di sini memang benar-benar sayuran seperti tumis toge, sayur hijau, tempe, dll. Kalau mau ‘daging-dagingan’ seperti sate, gepuk, dll itu bisa tambah dengan harga terpisah karena biasanya mereka hitung per biji. Loh, tadi katanya vegetarian tapi koq ada daging? Jangan khawatir, daging di sini daging palsu koq. Biasanya bahannya tepung berprotein tinggi dan tekstur dan rasanya dibuat mirip-mirip daging. Ya…buat vegetarian ala-ala seperti saya yang masih kepengen makan daging, boleh lah. (Eh…saya bukan vegetarian sama sekali denk). Minumnya tersedia air putih gratis, tinggal ambil sendiri saja dari dispenser.Makanan vegan di Kehidupan Tidak Pernah BerakhirSelama makan, di sekeliling ruang makan ada banyak TV yang memutar rekaman testimoni keuntungan hidup sebagai vegetarian. Saking hebohnya, ada yang bilang ini mirip teknik indoktrinasi supaya semua pengunjungnya mau jadi vegetarian. Tapi ya jangan takut, di sini ga ada sales yang tiba-tiba nongol dan maksa kamu jadi vegetarian koq.

Bagian dalam Kehidupan Tidak Pernah BerakhirNah, lumayan sekarang jadi tahu ada tempat makan vegetarian yang halal & murah meriah di Bandung. Bisa jadi alternatif tempat makan sehat juga kalau misalnya lagi bawa tamu dari luar kota yang strict vegan atau tidak makan daging sama sekali.

Kehidupan Tidak Pernah Berakhir (Resto Vegan)
Jl. Pajajaran No. 63, Bandung
Jam buka: Setiap hari 06:00 – 21:00 (Sabtu-Minggu sampai 22:00)
Harga: Rp8.000 untuk paket nasi + 4 sayur

Leave a Reply