Krisna Bali oleh-oleh

Krisna Bali Oleh-oleh adalah salah satu pusat oleh-oleh terbesar di Bali. Sebenarnya banyak sekali pusat oleh-oleh di Bali, tapi entah mengapa Krisna Bali oleh-oleh ini sukses besar menarik perhatian para turis lokal maupun mancanegara. Mereka punya slogan “Ngapain Mahal Kalo Bisa Murah”. Awalnya Krisna Bali oleh-oleh berlokasi di Jalan Nusa Indah, Denpasar. Namun seiring dengan suksesnya usaha tersebut, dibukalah Krisna Bali oleh-oleh di Jalan Nusa Kambangan dan Jalan Sunset Road. Krisna Bali oleh-oleh di Jalan Sunset Road, Legian-Kuta inilah yang paling mudah aksesnya karena lumayan dekat dengan airport dan lokasi parkirnya yang luas. Jadi sebelum pulang menuju airport, bisa mampir dulu beli oleh-oleh disana.

Krisna oleh-oleh khas Bali

Krisna oleh-oleh khas Bali

Apa saja yang bisa dibeli di Krisna Bali oleh-oleh? Rasanya hampir semuanya ada disana. Karena owner dari Krisna Bali oleh-oleh ini juga owner Cok Konfeksi (salah satu pusat produksi kaos Bali), maka banyak sekali pilihan kaos-kaos dengan desain khas Bali. Ada yang desain tradisional, ada juga desain dengan permainan kata-kata yang saat ini sedang ngetrend.

Kaos Krisna Bali

Kaos Krisna Bali

Selain kaos Bali buatan Cok Konfeksi, di Krisna Bali oleh-oleh ada banyak pula baju-baju produksi lokal yang biasa ditemukan di kios-kios di sepanjang Poppies Lane atau Jalan Legian. Banyak sekali pilihan baju barong, kaos motif pelangi, celana pendek ala surfer, celana pendek bunga-bunga, setelan untuk anak-anak, batik, dan tentu saja tidak ketinggalan kain Bali yang berwarna cerah.

Celana surf @ Krisna Bali Oleh-oleh

Celana surf @ Krisna Bali Oleh-oleh

Untuk yang sedang cari pernak-pernik khas Bali, Krisna Bali oleh-oleh punya berbaris-baris rak mulai dari gantungan kunci, magnet tempelan kulkas, tempat lilin, taplak meja, perhiasan (anting, kalung, gelang, cincin) sampai mainan (puzzle kayu, yoyo, alat musik kayu, layang-layang raksasa).¬†Bagi yang berminat pada souvenir yang lebih ‘serius’, jangan khawatir, disana tersedia juga lukisan-lukisan kanvas serta ukiran kerajinan perak. Yang terakhir dan pasti tidak ketinggalan adalah oleh-oleh makanan khas Bali. Berbagai jenis kacang, keripik, pia, ledre, brem serta makanan ringan lokal lainnya ada disana. Merknya dan kemasannya pun beragam. Jadi bisa pilih-pilih sesuai budget dan selera.

Oleh-oleh pernak-pernik @ Krisna Bali

Oleh-oleh pernak-pernik @ Krisna Bali

Mengenai harga, semua barang yang dijual di Krisna Bali oleh-oleh ini adalah harga pas alias tidak bisa ditawar. Kalau dibandingkan dengan harga-harga yang bisa didapat di kaki lima, mungkin harga di Krisna Bali oleh-oleh sedikit lebih mahal karena biasanya kalau menawar di kaki lima tergantung si pembeli, apakah ahli menawar atau tidak. Kalau yang ahli menawar bisa saja dapat barang yang cuma selisih tipis dengan modal alias murah banget. Tapi kalau yang malas menawar, asal kira-kira tidak terlalu mahal ya sudah lah. Di Krisna Bali oleh-oleh ini harganya reasonable tanpa perlu ditawar.

Krisna Bali Oleh Oleh

Krisna Bali Oleh Oleh

Selain itu karena Krisna Bali oleh-oleh ini berbentuk gedung besar yang ber-AC serta ada fasilitas food court dan kursi-kursi bagi bapak-bapak yang biasanya cuma mengantar istrinya berbelanja, tentu lebih nyaman dibandingkan dengan berbelanja di jalan sambil kepanasan. Dan yang terakhir, karena hampir semua jenis oleh-oleh ada di Krisna Bali oleh-oleh, maka kita tidak perlu pindah-pindah tempat untuk membeli berbagai jenis oleh-oleh Bali tersebut. Krisna Bali oleh-oleh adalah one-stop shopping spot. Jadi jangan lupa, bagi yang berlibur ke Bali wajib mampir ke Krisna Bali oleh-oleh.

Kalau mau cari hotel di Bali, pastikan lewat Agoda. Dijamin dapat harga terbaik!

Kartu nama Krisna oleh-oleh khas Bali

Kartu nama Krisna oleh-oleh khas Bali

Leave a Reply