The Little Red Dot Hostel, Lavender, Singapore

By November 1, 2016Hostel Murah di Singapore
The Little Red Dot Hostel Lavender Singapore Depan

Kami sangat suka The Little Red Dot Hostel karena suasana segar dan funky-nya serta area common area di roof top yang keren. Common area paling keren yang pernah kami lihat di hostel-hostel di Singapore.

Untuk masuk ke hostel ini, dari jalan utama Lavender Road kamu naik tangga yang aksesnya terkunci, jadi langsung tamu merasa aman. Begitu nongol di ujung tangga, kamu langsung memasuki common area terbuka yang diisi oleh beberapa kursi nyaman dan bean bags.

Ini adalah area di mana kebanyakan tamu menghabiskan sebagian waktunya, apalagi wifinya kencang dan atmosfernya menyenangkan sekali. Lebih daripada nongkrong di ranjang dalam dorm. The Little Red Dot Hostel Lavender Singapore Common AreaKamar dormnya sangat kecil dibandingkan kamar dorm lain yang pernah kami tempati. Di sini satu kamar diisi maksimal 8 ranjang. Jadi kalau kamu orang yang suka ruangan luas, mungkin kamu tidak akan suka tempat ini. Tapi sebenarnya memang dorm harus berbagi space dengan orang lain sih, jadi harusnya tidak masalah kalau memang sudah memutuskan untuk menginap di dorm.

Sarapan sama seperti kebanyakan hostel lainnya: roti, selai serta teh/kopi.

Hostel ini tidak seramai Footprints, jadi kemungkinan besar dorm yang kamu tempati tidak akan terisi semua ranjangnya. Akses ke stasiun MRT terdekat cuma 10 menit jalan kaki, yaitu stasiun Lavender. Ada banyak bis yang lewat  di depan hostel sehingga menjadikan lokasi hostel ini cukup nyaman & mudah terjangkau.

Kami suka hostel ini dan buat kamu yang lagi bingung cari hostel kamu harus memikirkan faktor apa yang jadi prioritas. Kalau kamu suka hostel dengan suasana segar, tempat ini sangat cocok buat kamu.

The Little Red Dot Hostel
125 Lavender Street, Lavender, Singapore
+65 6294 7098
enquiries@atthelittlereddot.com
www.atthelittlereddot.com
MRT Terdekat: Lavender (hijau EW11)
Dorm: Rp150.000
Quad (4 orang): Rp890.000

Cek Harga di AgodaCek Harga di Booking.com

Leave a Reply