My Personal Travel Assistant – fitur baru dari Mister Aladin

Fitur Baru Dari Mister Aladin

Dulu kalau traveling bareng teman-teman, saya yang selalu bikin itinerary detail termasuk booking tiket dan cari akomodasi. Pokoknya teman-teman saya tau beres dan tinggal ngikut aja. Sejak ketemu Adam, saya mencoba menyesuaikan diri dengan gaya traveling yang cocok untuk kami berdua. Masalahnya Adam tidak terlalu suka itinerary yang terlalu detail. Selain itu, percaya atau tidak, Adam jauh lebih lihai mencari harga yang paling bagus saat mencari tiket penerbangan ataupun hotel.

Oleh karena itu seringkali teman atau keluarga geleng-geleng kepala sambil komentar “koq bisa dapet harga semurah itu ke Eropa???!!!” Atau “koq bisa dapet hotel yang menyenangkan gitu tapi cuma 200ribu??”. Rahasianya ada di riset. Entah berapa lama yang dihabiskan untuk stalking website booking tiket pesawat dan hotel, membanding-bandingkan harga dan kualitas sebelum memutuskan penawaran yang terbaik.Pakai Fitur Personal Travel Assistant Dari Mister AladinSekarang saya bisa bantu-bantu ngasih rekomendasi hotel atau tiket pesawat murah. Walaupun sebenernya saya juga dibantuin lagi sama PA (Personal Assistant) sih. Tapi siapa yang nolak kalau dikasih PA gratis, ga usah bayar apa-apa tapi bantu menghemat waktu dalam urusan perencanaan traveling. Buat yang belum tahu, mau ngasih tau aja kalau Mister Aladin sekarang punya fitur Personal Travel Assistant, sebuat built-in chat feature yang bisa bantuin kamu waktu mau booking-booking tiket pesawat, memberikan rekomendasi tempat wisata, hingga mengatasi masalah darurat seperti kehilangan bagasi di bandara atau pembatalan penerbangan.

Pengalaman Mencoba Fitur Mister Aladin Personal Travel Assistant

Karena penasaran, beberapa waktu yang lalu kami mencoba menggunakan fitur Personal Travel Assistant tersebut. Kebetulan rencananya Desember nanti kami mau ke Bali. Awalnya agak awkward gimana mulainya, harus manggil ‘min’, ‘sis’, ‘bro’, ‘gan’ atau apa ya enaknya? Akhirnya ga pake basa-basi lagi deh, langsung aja curhat kalo kami lagi mau cari hotel buat di Bali buat bulan Desember nanti.

Eh ga lama Si Mister (rupanya ini panggilannya!) ngejawab sambil nanya berapa budgetnya. Oh iya ya, kami memang belum ngasih tau budgetnya. Isenglah kami ngasih budget yang angkanya ga bulat. Kami bilang Rp 299.000/malam. Ga lama kemudian nongollah rekomendasi penginapan dari Si Mister dengan harga yang pas banget sesuai dengan permintaan kami Rp 299.000/malam sudah harga nett! FYI aja, harga yang ditampilkan di Mister Aladin semuanya sudah harga nett, tidak ada harga tambahan tax ini itu lagi saat mau bayar.Personal Travel Assistant Mister AladinSi Mister jawabnya cukup cepat. Kami memang ga nungguin di depan layar sambil deg-degan kayak lagi nungguin jawaban gebetan sih. Ada yang iseng nanyanya tengah malam, besok paginya sudah ada jawaban dari si Mister, tapi kalau lagi jam pagi/siang jawabannya nongol cuma dalam beberapa menit.

Selain ngejawab pertanyaan, Si Mister juga kadang ngasih tau kalau lagi ada promo khusus dari Mister Aladin. Jadi lumayan lah, ga akan ketinggalan info kalau ada promo spesial.

Keuntungan dari Mister Aladin Personal Travel Assistant:

  • menghemat banyak waktu saat riset tiket pesawat ataupun akomodasi, tinggal kasih tau preferensi kita, nanti Personal Assistant yang langsung kasih rekomendasi.
  • kalau ada keadaan darurat saat traveling di luar negeri, bisa kontak Personal Assistant untuk minta bantuan
  • kalau booking tiket pesawatnya lewat Mister Aladin Personal Travel Assistant, kalau ada delay atau cancel dan harus urus ini itu, bisa diurusin sama Personal Assistant-nya. Jadi ga perlu kita sendiri yang repot telepon sana sini buat ngurusin perubahan jadwal pesawat.
  • bukan cuma hotel sama tiket pesawat yang bisa dipesen lewat Personal Travel Assistant. Ada paket tur juga di banyak destinasi mancanegara yang ditawarin dengan harga hemat.
  • ga ada biaya tambahan alias GRATIS untuk menggunakan fitur Personal Travel Assistant.

Mister Aladin Travel AppsPenasaran dengan fitur baru dari MisterAladin ini? Jangan lupa unduh dulu aplikasi MisterAladin di ponsel kamu supaya bisa memanfaatkan fitur Personal Travel Assistant di mana saja dan kapan saja. Dengan mengunduh aplikasi Mister Aladin di App Store dan Google Playstore, kamu dengan mudah bisa mengakses ‘everyday low prices’ model yang diterapkan oleh Mister Aladin.

Selamat chatting dengan Si Mister! 🙂

Leave a Reply