New by Moritz Guesthouse, Bandung

By February 29, 2016Hotel Murah di Bandung
New by Moritz Hotel Bandung

Kalau kamu bertanya-tanya tentang tempat yang tipikal untuk para bule backpacker menginap saat jalan-jalan keliling dunia, tempat yang paling menggambarkan tipe tersebut adalah New by Moritz. Penginapan seperti inilah yang biasanya masuk daftar di Lonely Planet sebagai budget akomodasi. Oleh karena itu banyak turis asing yang memilih rekomendasi tersebut untuk keliling Jawa dengan budget rendah. Kamar-kamarnya memang terlihat sangat murah, tapi tidak jelek parah. New by Moritz Hotel Bandung kamarAda beberapa jenis kamar yang bisa dipilih. Ada yang punya kamar mandi dalam dengan air panas, kamar mandi luar dengan air dingin ataupun air panas, serta kamar single untuk yang traveling sendiri.

Staff di New by Moritz ini sangat ramah, santai serta open-minded. Tipe orang-orang yang kamu temukan saat traveling keliling dunia — hanya saja mereka orang Indonesia dan pastinya punya banyak cerita dari tamu-tamu asing yang pernah menginap di sana. New by Moritz Hotel BandungLokasi New by Moritz cukup sentral, bisa jalan kaki dari stasiun kereta api dan Pasar Baru. Bisa parkir di pinggir jalan di depannya, tapi kalau siang/sore hari agak sangat terbatas ruangnya karena ada banyak toko di sekitarnya dan mobil lalu lalang. Tapi tentunya selalu ada tukang parkir yang bisa membantu kamu mencarikan spot parkir.  New by Moritz Hotel Bandung kamar mandiLantai bawah dari hotel tersebut sangat cocok untuk nongkrong dan kamu bisa menggunakan wifi gratis di area ini. Sarapan sudah termasuk dalam harga kamar.

Meskipun kamar-kamar di hotel ini terlihat sederhana, kami sangat suka tempat ini karena New by Moritz ini adalah hotel termurah di Bandung yang menyediakan servis yang bagus dan kamar sederhana yang bersih. Hotel ini jadi hotel murah favorit kami di Bandung. New by Moritz Hotel Bandung kamar

New by Moritz Guesthouse
Jalan Pasar Belakang, Bandung
Shared Bathroom: Rp120.000
Private Bathroom: Rp150.000

Cek Harga di Agoda

New by Moritz Guesthouse
Date Published: 02/20/2016
10 / 10 stars