Pemenang Turnamen Foto Perjalanan Ronde 21 tema ‘Jalanan’

By May 26, 2013Photography
Jalanan di Australia

Setelah menerima 94 foto dengan tema Jalanan di ronde 21 ini dan menyaringnya menjadi Top 10 Foto Jalanan, tiba saatnya kami harus mengambil keputusan untuk memilih pemenangnya. Proses pemilihan cukup sulit karena ada beberapa foto yang kami suka berdasarkan komposisi dan angle. Namun karena hanya ada 1 pemenang yang nantinya akan meneruskan rantai Turnamen Foto Perjalanan, kami menyerahkan obor turnamen ini kepada Niken Andriani (@andrianiken) dengan fotonya yang berjudul ‘Start the day, start to work.’ Momen jalanan di pagi harinya benar-benar terasa. Selamat, Anda menjadi host Turnamen Foto Perjalanan ronde 22!

start the day, start to work

start the day, start to work

Berjumpa sang surya yang baru terbangun. Meniti jalan, melangkahkan kaki demi sesuap nasi. Jalan berkabut di pagi, menjadi teman setia memulai hari.
– Pangalengan, Bandung
11 Februari 2012


Sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi dalam turnamen ronde 21 ini. Dan kami harapkan tetap mengikuti turnamen ronde-ronde selanjutnya. Karena keikutsertaan dalam turnamen ini bukanlah sekedar persoalan menjadi pemenang, namun kami pribadi menilai turnamen ini adalah ajang untuk saling mengenal khususnya para blogger (karena hampir sebagian peserta turnamen memiliki blog). Melalui turnamen ini kita bisa melakukan blogwalking ke blog-blog lain yang mungkin belum pernah kita kunjungi. Siapa tahu dari sana dapat teman baru maupun dapat informasi-informasi yang bagus.

Jadi, tetap kobarkan semangat Turnamen Foto Perjalanan ini! Bantu sebarkan informasi jika turnamen sedang berlangsung supaya semakin banyak orang yang bisa ikut serta dan semakin luas pertemanan yang kita buat. Sampai jumpa di Turnamen Foto Perjalanan ronde 22 dengan host Niken Andriani (@andrianiken)!

Join the discussion 9 Comments

Leave a Reply