Pillow Talk Hostel, Lavender, Singapore

By October 29, 2016Hostel Murah di Singapore
Pillow Talk Hostel Lavender Singapore Depan

Apa sih yang tidak disukai dari hostel ini? Hostel ini merupakan tipikal pod hostel dengan harga yang sulit dikalahkan. Lokasinya juga cukup bagus!

Jika kamu sudah bosan menginap di hostel di mana orang-orang keluar masuk kamar atau nyalakan/matikan lampu seenaknya dan kamu merasa privasi kamu terganggu, silakan coba upgrade ke kamar privat yang lebih mahal atau ambil ranjang pod seperti yang ada di Pillow Talk Hostel ini.

Kapsul-kapsul di sini diisi dengan kasur yang nyaman, seprai yang lembut dan tirai yang tebal untuk menghalangi suara atau cahaya yang tidak diinginkan. Kapsul seperti ini juga memberikan lebih banyak privasi dibandingkan kamar dorm pada umumnya, jadi lebih nyaman dibanding hostel lainnya.

Di dalam kapsul ini juga ada lampu pribadi dan colokan listrik. Wifi bisa diakses dari dalam kapsul masing-masing.

Kamar mandi dan toilet memang tidak terlalu banyak sih jumlahnya. Tapi tidak masalah karena biasanya tidak terlalu banyak orang yang menginap di sini. Pillow Talk Hostel Lavender Singapore DormSarapan di sini standar sarapan hostel di Singapore, yaitu dengan roti, selai serta kopi dan teh.

Communal area di sini lebih kecil dibandingkan hostel lainnya, jadi mungkin kurang cocok buat yang mau ngobrol-ngobrol dengan tamu lainnya.

Namun kalau bicara kapsul hostel, Pillow Talk ini adalah salah satu pilihan kapsul hostel paling murah di Singapore. Dan menurut kami worth it untuk menambah sedikit budget dari kamar dorm standar supaya bisa tidur dengan lebih nyaman tanpa terganggu dengan keegoisan orang yang keluar masuk atau menyalakan lampu ruangan sehingga semua  tamu terbangun di pagi buta.

Di kapsul hostel seperti ini tidak terlalu banyak masalah yang berhubungan dengan kelakuan tamu lainnya karena masing-masing sudah dipisahkan dalam kapsul tertutup.

Stasiun MRT yang paling dekat adalah Lavender, cuma sekitar 500 meter. Dan kalau mau naik bis juga ada banyak bis yang lewat dan berhenti di halte bis terdekat yang cuma 100 meter dari hostel. Jadi bisa dibilang hostel ini cukup well-connected lokasinya.

Pillow Talk adalah pilihan terbaik kami untuk budget pod hostel di Singapore.

Pillow Talk Hostel
5 Hamilton Road, Lavender, Singapore
+65 6292 5611
reservations@pillowtalkhostel.com
www.pillowtalkhostel.com
MRT Terdekat: Lavender (hijau EW11)

Dorm: Rp200.000
Family Room (6 orang): Rp1.250.000

Cek Harga di AgodaCek Harga di Booking.com

Leave a Reply