Review: Mango Tango, Chiang Mai

By December 4, 2015Makanan Chiang Mai
Mango Tango Chiang Mai

Berlokasi di pusat area Nimman, Mango Tango adalah salah satu pilihan tempat dessert terbaik, apalagi jika kamu suka sekali buah mangga.

Menu yang tersedia di Mango Tango serba mangga namun sangat beragam, mulai dari menu klasik khas Thailand -mango sticky rice, puding mangga, es krim mangga, hingga minuman berbahan utama mangga. Namun yang paling populer karena paling lengkap adalah dessert platter yang diberi nama “Mango Tango with Extra Sticky Rice” (saat ini nomor 2-2 di daftar menu). Harganya 160 Baht, tapi bisa untuk sharing karena isinya ada puding mangga, buah mangga segar, es krim mangga dan ketan gurih yang disiram sedikit santan kental.Mango with Sticky RiceSeperti yang sudah kami sebutkan dalam Rekomendasi 12 Kuliner Lokal di Chiang Mai, yang paling kami suka dari Mango Tango ini adalah buah mangganya yang selalu pas tingkat kematangannya dan selalu manis. Kualitas dessert yang disajikan di Mango Tango memang membuat para pengunjungnya puas.
Bagian dalam Mango Tango Chiang MaiSelain dessert serba mangga, di sana juga dijual berbagai pernak-pernik termasuk tote bag bahan kain yang bertemakan Mango Tango yang sering kali dibeli oleh para turis. Ruangan Mango Tango agak kecil, tapi sangat well-decorated, sangat cantik di setiap sudut, bahkan di salah satu temboknya ada dongeng asal muasal Mango Tango.
Suvenir di Mango Tango Chiang MaiTempat ini memang berada di luar area Old City, tapi worth it untuk dikunjungi koq. Akhir pekan biasanya tempat ini lebih ramai, bisa terlihat dari antrian panjang yang ada di depannya. Jangan lupa juga berfoto dengan Mr Mango Tango yang selalu stand-by menyambut pengunjung 😉Dekorasi di depan Mango Tango Chiang Mai

Mango Tango
Nimmanhaemin Soi 13 (lihat peta)
Harga: mulai dari 55 BahtDessert platter paling populer di Mango Tango

Join the discussion 2 Comments

  • agus wibowo says:

    Nah ini, kalau udah pergi ke suatu tempat yang baru itu rasanya nggak sah kalau belum kulineran, hehehe
    Jadi pengen buat sendiri, kira-kira kalau dijual di Kalimantan laku nggak ya, soalnya pohon mangga dibelakang rumah banyak..hehe
    mampir Pontianak lain kali mas, ntar saya kenalin sama bang dodon jery, atau udah kenal..hehe

    • Susan Natalia Poskitt says:

      iya betul di Indonesia padahal banyak mangga dan bisa dibikin kayak Mango Tango, tinggal ditambah dikit kreatifitasnya 🙂 udah kenal sama bang dodon jerry…..eh kenal di sosmed doang sih, blm sempet ketemu. Nanti kalo kami ke Ponti ta kabar2i ya 😉 Makasih udah mampir!

Leave a Reply