Roti Selai: Warung Mungil di Dago, Bandung

Roti & selai di Roti Selai

Berlokasi di daerah Dago, tepatnya Jalan Raya Golf Dago, Roti Selai ini merupakan tempat yang super kecil namun menawarkan banyak jenis makanan. Selain jual selai-selaian & roti, sesuai namanya, di sini juga ada makanan berat. Kami tidak sempat mencoba roti & selainya namun sepertinya mereka punya menu tasting plate yang bisa pilih beberapa jenis selai untuk dimakan dengan roti. Sayangnya waktu itu staff di sana kurang proaktif menjelaskan produk2 selai yang mereka punya, padahal selai adalah salah satu produk spesialisasi mereka.Omelette SandwichKami sudah mencoba Omelette Rice dan Omelette Sandwich-nya. Nasi omeletnya enak, pakai jamur dan ayam asap dan telur dadarnya bertekstur halus karena banyak mengandung krim. Untuk minuman, selain minuman panas seperti kopi dan teh, mereka juga menyediakan lemonade & teh dingin yang sudah dikemas dalam botol plastik.Omelette Rice

Menu di Roti Selai BandungSeperti yang sudah disebutkan tadi, Roti Selai ini tempatnya kecil banget. Di bagian dalam cuma ada 2-3 kursi dengan meja bar yang menghadap tembok, sedangkan di luar hanya bisa untuk 5-6 orang dan menghadap tembok juga. Suasananya sih santai dan cukup sepi, enak kalo tidak terlalu banyak orang. Tapi kalau lagi banyak pengunjung lumayan juga terasa sesak dan harus giliran masuk untuk bisa pesan makanan di konter.Bagian luar Roti SelaiOverall boleh dicoba deh sebagai tempat nongkrong di Bandung. Selain makanannya cukup menarik, lokasinya juga enak lah di area Dago atas yang cukup sejuk. Kalau masuknya dari JalanĀ Juanda, lurus terus ke arah Jalan Cigadung Raya Barat, jangan belok ke Jalan Bukit Pakar Timur ataupun Jalan Raya Resort. Nanti ada rumah kecil di sebelah kiri, parkir bisa di seberangnya.Roti Selai di Dago Bandung

Roti Selai
Jl. Raya Golf Dago No.98, Ciburial (daerah Dago), Bandung (Update Feb 2017: katanya lokasinya pindah ke Jl. Kiputih, Ciumbuleuit)
Harga makanan:Rp15.000 – 45.000
Harga minuman: Rp10.000 – 23.000
Jam buka: 07:30 – 17:00

Join the discussion One Comment

  • Mumun says:

    Gue lupa nyoba apa pas ke sini. Lumayan enak dan bentuknya yang kecil bikin seneng karena tempatnya sederhana. Aku suka karena biasa dan ga aneh-aneh! Rotinya juga lucu macamnya.

Leave a Reply