Singapore Food Trail: Makan di bawah Singapore Flyer

Singapore Food Trail

Dibuat dengan settingan penjual makanan menggunakan gerobak jaman dulu, Singapore Food Trail ini merupakan food court yang berlokasi tepat di bawah Singapore Flyer.

Sesuai dengan tema, semua konter makanan di sini menggunakan gerobak seperti layaknya pedagang kaki lima. Pilihannya tidak sebanyak food court besar yang bisa sampai puluhan konter. Waktu ke sini kami paling cuma lihat belasan konter. Beberapa malah ada yang tutup.Suasana Food Court Di Bawah Singapore FlyerSuasana di Singapore Food Trail ini memang tidak se-hectic food court biasa. Jadinya cukup putar sekali sudah bisa memilih mau makan apa. Di sini sepertinya sengaja dipilih konter-konter makanan yang cukup terkenal di Singapore di masing-masing daerah. Bisa kelihatan dari judulnya yang bawa-bawa nama daerah.

Misalnya: Bugis Street Famous Hainanese Chicken Rice, Newton Meng Kee Prawn Noodles, High Street Tai Wah Pork Noodle, Ang Mo Kio Yong Heng Fried Hokien Mee, dll.Banyak Food Stall Terkenal Di Singapore Food TrailDan sepertinya konter-konter makanan di sini sengaja dipilih untuk merepresentasikan makanan-makanan yang ada di Singapore. Jadi hampir tidak ada konter yang menjual makanan yang sama, semuanya beda-beda.

Untuk harga menurut kami tidak semurah food court di daerah-daerah perumahan. Kalau biasanya wantan mee bisa didapat dengan harga $4, di sini kami bayar $5. Tapi menurut kami masih reasonable sih, ga terlalu overpriced.Wonton Mee Di Singapore Food TrailJadi, kalau habis jalan-jalan lihat Singapore Flyer dalam jarak dekat atau malah habis naik Singapore Flyer, boleh tuh mampir ke sini kalau lapar atau sekedar istirahat sambil minum.

Singapore Food Trail
30 Raffles Avenue, #01-09/12 Singapore Flyer
Jam buka: Minggu – Kamis: 10:30 – 22:30, Jumat – Sabtu: 10:30 – 23:30
MRT terdekat: Promenade (kuning CC4/biru DT15)

Join the discussion One Comment

Leave a Reply