Sponsored Video: Bantu kami merayakan ulang tahun ke-5 setiap anak


Beberapa hari yang lalu, teman kami www.indohoy.com mengetwit tentang sebuah video inspiratif dari sabun Lifebuoy dan saat itu kami sangat suka dengan pesan yang disampaikannya! Keesokan harinya kami dihubungi oleh seseorang yang menanyakan apakah kami bersedia membuat review mengenai video tersebut dan dengan senang hati kami menerima tawaran itu karena ini adalah kesempatan yang baik untuk menyebarkan pesan bagus tersebut.

Video ini menggambarkan tentang seorang pria India yang menjalankan ziarah spiritual dengan cara berjalan dengan menggunakan kedua tangannya. Sepanjang jalan, dia diikuti oleh banyak penduduk desa yang bertanya-tanya mengapa dia melalukan perjalanan dengan cara ini. Seorang wanita melihat iring-iringan orang di belakang pria tersebut dan langsung turun dari bis untuk menanyakan perihal tersebut. Ketika pria tersebut tiba di tujuannya, barulah wanita itu diberitahu alasan perjalanan ziarah yang dilakukan pria itu.

Ini adalah pertama kalinya pria tersebut memiliki cucu yang mencapai umur 5 tahun dan dia merayakannya dengan cara unik tersebut.

Setiap tahun lebih dari 2 juta orang di seluruh dunia meninggal sebelum berumur 5 tahun akibat penyakit infeksi seperti diare dan radang paru-paru. Banyak dari alasan kematian tersebut bisa dicegah dengan cara mencuci tangan dengan sabun secara teratur.

Ini adalah topik yang cukup menggetarkan kami. Kami sangat terobsesi dengan higienitas dan secara khusus Adam melihat perbedaan antara higienitas di Indonesia dan di dunia Barat. Kalau mau jujur, Adam lebih sering sakit ketika berada di Asia dibanding ketika sedang berada di negara Barat. Salah satu alasannya adalah kebersihan makanan yang seharusnya menjadi hal paling penting bagi penjual makanan untuk mencuci tangan dan memakai sarung tangan ketika menyiapkan makanan.

Tontonlah video ini dan silahkan sampaikan pendapat kamu!

Sponsored by Lifebuoy

Join the discussion One Comment

Leave a Reply