Sunrise Beach Hotel, Pangandaran

Sunrise Beach Hotel Pangandaran depan

Sunrise Beach Hotel adalah salah satu hotel besar yang sudah ada sejak jama dulu dan saat ini agak sepi karena sudah terasa tua. Agak menyedihkan sih karena sebenarnya hotel ini punya potensi sebagai hotel bagus.

Begitu masuk hotel, kamu akan akan menyadari betapa besarnya hotel tersebut. Ada area terbuka yang luas dan juga kebun yang luasnya melebihi area kamar-kamar. Itulah sebabnya hotel ini memiliki atmosfer yang tenang dan santai meskipun jalanan di depannya mungkin ramai.Sunrise Beach Hotel Pangandaran kasurKamar-kamar di hotel ini mulai terasa tua, namun masih lumayan karena dilengkapi AC, TV, kulkas dan ada akses wifi dari dalam kamar. Masalahnya, kebanyakan hotel yang menawarkan range harga serupa biasanya terlihat lebih baru dan mewah sedangkan hotel ini bernuansa hotel lama.

Meskipun demikian, hotel ini masih suka penuh kalau lagi musim liburan. Hanya saja kalau hari biasa ataupun akhir pekan jarang penuh, sama seperti hotel-hotel lainnya di Pangandaran. Yang biasa penuh duluan adalah hotel-hotel yang lebih populer. Itu berarti tempat ini tidak begitu populer.Sunrise Beach Hotel Pangandaran kolam renangKalau kebanyakan orang senang-senang saja menginap di hotel ini, bisa jadi mereka agak keberatan dengan harganya. Kamar-kamar hotel di sini seharusnya lebih murah karena sudah terkesan tua.Sunrise Beach Hotel Pangandaran kamar mandiPotensi hotel ini sebetulnya masih ada, cuma belum diperhatikan dengan baik. Keseimpulannya menutut kami hotel ini lumayan dan masih recommended kalau ada yang cari penginapan di Pangandaran.

Sunrise Beach Hotel
Jalan Kidang Pananjung No.185, Pangandaran
(0265) 639 220
sunrise_hotelrestaurant@yahoo.co.id
Standard: Rp650.000
Deluxe: Rp750.000
Family: Rp2.700.000

Cek Harga di Agoda   Cek Harga di Booking.com

Leave a Reply