The InnCrowd, Little India, Singapore

The Inn Crowd Little India Singapore Depan

Semakin kami mengingat hostel kecil di Little India ini, kami semakin suka. Dan untuk harga yang ditawarkan, menurut kami ini salah satu hostel terbaik di Singapore. Berlokasi tepat di pusat area Little India tidak jauh dari stasiun MRT Rochor, hostel ini lebih baik dibandingkan hostel-hostel lainnya di area ini.

Pertama kalinya kami menginap di sini adalah waktu tahun 2011 dan sampai sekarang tidak jauh berbeda kecuali kamar mandinya yang sudah dimodernisasi. Kamar mandi di sini berlaku untuk unisex, artinya bisa digunakan baik untuk pria ataupun wanita. Sebenarnya bukan merupakan masalah besar karena ruangan kubikelnya privat, tapi beberapa orang mungkin kurang suka dengan kamar mandi campur ini. The Inn Crowd Little India Singapore DormKamar dorm-nya ada yang isi 8, 10 dan 12 ranjang, tapi semua harganya sama saja. Kalau siang hari AC di kamar dimatikan di dalam kamar dorm, baru nyala mulai jam 7 malam. Berdasarkan pengalaman kami walaupun baru dinyalakan jam 7 tapi lumayan bisa mendinginkan kamar sebelum tidur.

Sarapan hampir sama dengan hostel-hostel lainnya di Singapore: roti dan disediakan telur juga. Boleh makan sebanyak yang kamu mau tapi pastikan jangan lupa cuci piring sendiri.

Koneksi wifi di sini cepat dan area common lounge-nya juga enak buat nongkrong-nongkrong. Terutama di platform di mana kita bisa duduk-duduk menggunakan bean bag. Pokoknya nyantai banget deh suasananya. The Inn Crowd Little India Singapore Common AreaHostel ini sebagian besar tamunya berasal dari Eropa jika dibandingkan dengan Footprints yang kebankan tamu Asia. Ini artinya akan lebih banyak interaksi sosial dengan sesama, kalau memang itu yang kamu cari.

Menurut kami hotel ini bagus mengingat harga yang ditawarkan dan juga lebih recommended karena sedikit lebih baik kualitasnya dibandingkan Footprints. Meskipun harganya sedikit lebih mahal tapi worth it sih menambah beberapa dolar per hari.

The Inn Crowd
73 Dunlop Street, Little India, Singapore
+65 6296 9169
reservations@the-inncrowd.com
www.the-inncrowd.com
MRT Terdekat: Rochor (biru DT13)

Dorm: Rp195.000
Twin (2 orang): Rp570.000

Cek Harga di Agoda

Leave a Reply