Cara Mudah Bawa Warna Destinasi Favorit ke Rumah

Pemandangan khas New Zealand

Kalau ditanya negara paling indah yang pernah kami kunjungi, maka jawabannya adalah New Zealand. Kami mengunjungi New Zealand dalam rangka backpack Honeymoon selama 1 bulan pada Juni-Juli 2012. Waktu itu kami menyewa campervan selama 23 hari dan keliling South Island serta North Island. Kenapa kami bilang indah? Karena di sana tidak perlu mengunjungi suatu objek tertentu untuk bisa melihat dan merasakan keindahannya. Waktu sedang di jalanraya pun kami tak henti-hentinya mengagumi keindahan pemandangan gunung bersalju yang tampak jauh di ujung jalan serta pepohonan hijau yang cantik ditata rapi menghiasi kanan kiri jalan.

Warna-warni cantik pemandangan New Zealand

Warna-warni cantik pemandangan New Zealand

Mungkin saat itu sedang musim dingin sehingga putihnya salju yang kontras dengan hijaunya pepohonan terlihat sangat indah. Namun kami yakin New Zealand cantik sepanjang tahun. Kadang kalau melihat-lihat kembali foto-foto kami saat di New Zealand jadi membuat kangen dan ingin kesana lagi.

Karena belum ada kesempatan untuk kembali lagi ke New Zealand, maka kami berencana untuk membawa suasana New Zealand kerumah kami. Kebetulan memang rumah sedang butuh dipermak supaya bisa lebih nyaman saat kami pulang dari #pergidulu. Kebetulan saat ini cat tembok Dulux Pentalite baru saja meluncurkan kampanye baru Dulux Pentalite Colours of The World, yaitu suatu inspirasi warna yang diambil dari 9 tempat wisata favorit di berbagai penjuru dunia sehingga diharapkan dapat mempermudah konsumen dalam memilih paduan warna untuk dinding interior rumah serta menciptakan kembali suasana hangat di rumah yang membantu makin eratnya hubungan setiap anggota keluarga.

Adapun 9 destinasi liburan impian yang menjadi inspirasi dari campaign Dulux Pentalite Colours of The World yaitu Wild Africa, Romantic France, Relaxing Maldives, Amazing Australia, Passionate Spain, Energizing Thailand, Refreshing New Zealand, Zen Japan, dan Sleek Hongkong. Pemilihan destinasi tersebut diambil berdasarkan hasil riset destinasi favorit Indonesia yang mencakup 9 destinasi yang diwakili dengan warna dan mood.


Pemandangan New Zealand yang bikin kangen

Pemandangan New Zealand yang bikin kangen

Setiap travelling pasti membuat rasa penasaran dan mampu menghilangkan rasa penat dari rutinitas. Setiap destinasi memiliki warna khas yang membuat kita relax dan selalu ingin melakukan travelling. Kombinasi warna dari masing-masing 9 destinasi impian yang dihadirkan oleh Dulux Pentalite tersebut bisa menjadi referensi warna yang bisa dinikmati di rumah dan membawa kehangatan keluarga. Mudah-mudahan bisa mengobati kangen kami terhadap New Zealand.

Buat persiapan budget pengecatan sebuah kamar ataupun seluruh rumah, bisa masuk ke http://www.ColoursofTheWorld.co.id/ untuk mensimulasikan jumlah kaleng cat yang dibutuhkan untuk membawa warna destinasi yang diinginkan ke rumah. Tinggal masukkan saja berapa jumlah tembok dan masing-masing ukuran temboknya, maka akan muncul jumlah kaleng cat yang dibutuhkan. Simple banget kan?

Kalkulasi kebutuhan cat Dulux Pentalite

Kalkulasi kebutuhan cat Dulux Pentalite

Kebayang dong kalau liat kombinasi warna-warna Romantic France jadi bikin pengin ke Perancis, menikmati indahnya warna ungu manis dari perkebunan lavender. Haduh….itu impian saya banget tuh melihat padang bunga lavender yang terhampar luas di depan mata. Mudah-mudahan suatu hari nanti mimpinya bisa terwujud. *amin*

Kalau mau cari-cari informasi lebih lanjut tentang Dulux Pentalite Colours of The World ini, sila mampir ke media sosial berikut ini:

FB: https://www.facebook.com/LetsColourIndonesia

Tw: http://twitter.com/letscolourid

Instagram: http://instagram.com/letscolourID

Youtube: http://www.youtube.com/user/LetsColourID

Join the discussion 3 Comments

Leave a Reply