Hotel Mid-Range di Singapore


Kalau dilihat dari harganya, mid-range hotel di Singapore bisa masuk kategori hotel mewah di Indonesia. Tapi kalau dilihat dari sisi fasilitas, value for money-nya tidak sebagus hotel mewah. Beberapa hotel mid-range di Singapore terasa agak kuno dan butuh modernisasi.

Salah satu pengecualian yang kami tahu adalah Hotel Jen Tanglin. Hotel yang baru direnovasi ini masih masuk kategori mid-range hotel apalagi kalau dapat harga diskon online.

Salah satu hal bagus berkaitan dengan mid-range hotel di Singapore adalah banyak hotel kategori ini yang berlokasi di sekitar Orchard Road, Bencoolen Road dan di Chinatown. Lokasinya strategis karena dekat dengan lokasi-lokasi yang ramai dikunjungi turis. Mid-range hotel harganya mulai dari S$150 dan sampai di atas S$200-an.

Kami belum banyak menginap di mid-range hotel, tapi sudah ada yang pernah kami inapi dan ke depannya kami akan berusaha menambah review mid-range hotel lebih banyak lagi. Hotel berikut ini sudah kami kunjungi sendiri sehingga informasinya lebih akurat dan terpercaya.


Pilihan Kami: Hotel Jen Tanglin