Cirebon Waterland – tempat main air di Cirebon!

By April 11, 2016Tempat Wisata Cirebon
Cirebon Waterland slides

Dibangun tahun 2015 dan sampai sekarang masih terus menerus ditambah ataupun diperbaharui fasilitasnya, Cirebon Waterland adalah sebuah waterbom fun park untuk keluarga yang berlokasi tepat di pinggir laut.

Ketika kami tiba di sana, kami cukup kaget dengan ukuran dari taman bermain, ukuran kolam dan ketinggian seluncuran yang berujung pada sebuah kolam raksasa. Kalau melihat ukuran tempat tersebut, sebenarnya tempat ini cukup bagus value vor money-nya kalau untuk satu orang. Namun jika membawa 5 orang keluarga, maka harganya jadi Rp. 300.000 untuk sekali kunjungan. Jadinya cukup mahal, itu pun belum termasuk harga sewa ban. Cirebon WaterlandTapi jika tidak keberatan dengan harga tiket masuknya, kamu pasti akan menikmati kegiatan di dalam Cirebon Waterpark tersebut. Kami sangat suka melihat Olympic pool, air terjun raksasa dan seluncuran besar.

Jika tidak tertarik untuk berenang, bisa bayar untuk masuk area tersebut dengan harga lebih murah. Di area tersebut bisa menggunakan fasilitas bermain atau mengunjungi food court. Harganya tidak teralu murah juga sih untuk fasilitas yang didapat. Selain itu kamu juga bisa sewa ATV atau bayar untuk naik roller coaster mini.Cirebon WaterlandSebenarnya lebih bagus kalau harganya dimurahkan untuk hari-hari sepi seperti hari biasa, sedangkan harga yang lebih mahal untuk akhir pekan atau hari libur. Secara keseluruhan, Cirebon Waterland menambah ramai ranah tempat wisata di Cirebon.

Cirebon Waterland
Jalan Yos Sudarso, Lemahwungkuk, Cirebon
Jam buka: 07.00-21.00
Tiket masuk pool (termasuk area umum): Rp60.000
Tiket masuk area umum saja: Rp35.000

Cirebon Waterland
Date Published: 04/22/2016
8 / 10 stars

Join the discussion One Comment

  • ari wibowo says:

    Saya dari brebes rombongan 15 orang tidak ada potongan sama sekali padahal rombongan wartawan brebes tegal slawi…..tidak ada diskon juga masuk 30.000…..!!!! Fasilitas kurang memadai….dan makanan di restoran cheng ho tidak ada seleksi untuk makanannya rasanya ngalor ngidul dan mahal……!!! Ampun sampai di dalam masuk water bom bayar lagi 35.000 per orang dan permainan urk 2 putaran mobil 25.000 sewa ban saja 30.000 yg double 40.000 dan sewa loker 20.000 amat mahal pokoknya serba mahal …..!!! Cukup sekali saya rombongan wartawan. Dr tegal slawi brebes kesana dan komunitas mobil datsun tidak akan kesana lagi mahal dan mahal kurang didukung sama fasilitas.cuma villa dan cottage bagus rapi dan bersih.4 bintang onruk penginapannya bagus siip

Leave a Reply