Killiney Kopitiam, Orchard, Singapore

By November 11, 2016Wisata Kuliner Singapore
Killiney Kopitiam Orchard Singapore Depan

Kalau kamu lagi menyusuri jalan sepanjang 3 km di Orchard Road dan merasa capek dan pengin istirahat sambil ngopi sebentar, langsung aja melipir ke Killiney Kopitiam. Lokasinya cuma 200 meter dari jalanan utama Orchard Road. Tidak menyimpang terlalu jauh koq, gampang banget buat ditambahin ke dalam itinerary kamu.

Killiney Kopitiam yang ada di 67 Killiney Road ini sudah beroperasi sejak tahun 1919, dan sejak tahun 1998 baru mulai membuka cabang di tempat-tempat lain di Singapore hingga ke negara lainnya. Oleh karena itu mungkin sebagian orang sudah pernah mendengar nama Killiney Kopitiam dari tempat lain. Namun kopitiam yang ada di Killiney Road ini tempat yang asli dan paling tua. Makanya tak heran tempat ini selalu ramai dikunjungi orang. Killiney Kopitiam Orchard Singapore DalamSama seperti gaya kopitiam pada umumnya, kopi di sini bercita rasa kuat dan agak terlihat seperti cokelat kental. Kaya Toast-nya tebal dan garing pinggirannya. Selain kopi dan toast, di sini juga ada beberapa makanan berat seperti laksa yang rasanya juga otentik. Banyak orang mampir ke sini sekedar untuk minum atau ngobrol-ngobrol santai. Kami rekomendasikan lime juice yang rasanya segar banget!

Killiney Kopitiam di sini sangat populer karena original dan paling terkenal. Kalau kamu datang di waktu yang salah, bisa-bisa harus tunggu dapat kursi kosong atau sharing meja dengan orang lain. Tapi jangan khawatir karena turnover di sini sangat cepat, begitu ada yang keluar langsung meja dibereskan oleh staff. Jadi tidak perlu tunggu lama untuk dapat tempat duduk.Killiney Kopitiam Orchard Singapore KopiHarga di Killiney Kopitiam cukup murah, terutama kalau dibandingkan dengan harga standar di coffee shop di Singapore atau kedai juice tertentu. Pokoknya highly recommended deh kalau lagi ada di sekitar Orchard Road.

Killiney Kopitiam
67 Killiney Road, Orchard, Singapore
www.killiney-kopitiam.com
Jam Buka: 06:00 – 23:00 (Selasa sampai 18:00)

Coffee with milk: $1.60
Lime juice: $1.70
Chendol: $4

Leave a Reply