[KUIS] Menginap GRATIS di Sheraton Bandung Hotel – Episode 2

By July 24, 2016Miscellaneous
Kolam renang model lagoon di Sheraton Bandung

Bulan Maret tahun 2015 lalu kami mengadakan Kuis Menginap Gratis di Sheraton Bandung dan responnya sesuai dugaan sangat bagus. Ya wajar sih, siapa yang menolak akomodasi gratis di salah satu hotel terbaik di Bandung dan sudah termasuk breakfast buffet. Kali ini kami mau bagi voucher menginap gratis lagi di Sheraton Bandung Hotel dan cara dapetinnya pun lebih mudah. Selain 1 buah voucher Pool Access Room (including breakfast untuk 2 orang), sekarang hadiahnya ditambah dengan 1 buah voucher Toastina Pastry & Coffee House senilai Rp 250.000,- nett. Kuis ini diadakan khusus untuk para pembaca setia www.pergidulu.com dan follower @pergidulu di Twitter dan Instagram. Tertarik? Simak cara ikutan kuisnya berikut ini!Pool Access Room di Sheraton Bandung

Pastikan ikuti petunjuk dan penuhi semua syarat-syaratnya:

  1. Wajib follow akun @sheratonBDG di Twitter dan akun @sheratonbandung di Instagram.
  2. Di kolom komentar di bawah postingan ini, jawab pertanyaan: “Selain akses pribadi ke kolam renang, fitur apa yang paling kamu suka dari Pool Access Room di Sheraton Bandung Hotel?”
  3. Di akhir jawaban jangan lupa cantumkan hashtag #NginapGratisSheratonBdg dan sertakan nama akun Twitter & Instagram kamu (jangan di-lock ya).
  4. Clue dari fitur-fitur yang dimiliki oleh Pool Access Room bisa dilihat di sheratonbandung.com.
  5. Periode kuis: 24 Juli – 30 Juli 2016
  6. Pemenangnya adalah 1 orang yang memenuhi semua syarat dan akan dipilih oleh pergidulu + pihak Sheraton Bandung.
  7. Pengumuman pemenang tanggal 8 Agustus 2016.

Ketentuan voucher Sheraton Bandung Hotel & Towers:

  1. Voucher tidak dapat diuangkan & tidak dapat diperpanjang.
  2. Voucher berlaku sampai dengan tanggal validity yang tertera di voucher (6 bulan sejak tanggal issued).
  3. Voucher bisa digunakan untuk weekday ataupun weekend.
  4. Voucher meliputi 1 Pool Access Room termasuk breakfast buffet di Feast Restaurant untuk 2 orang.
  5. Maksimal tamu dalam 1 kamar adalah 2 orang.
  6. Voucher tidak dapat dipindahtangankan.
  7. Voucher hanya berlaku untuk nama yang tercantum di voucher tersebut.
  8. Pemesanan kamar dengan voucher tergantung kesediaan kamar dan harus dilakukan sebelum kedatangan.
  9. Voucher tidak dapat di perpanjang masa berlakunya.
  10. Voucher asli harus dibawa pada saat check-in.
  11. Voucher tidak berlaku pada saat long weekend, Periode Idul fitri, Natal & Tahun Baru.
  12. Voucher fisik akan kami serahkan ke alamat pemenang langsung. Kami akan email/DM pemenangnya untuk teknis pengiriman voucher ke alamat pemenang.

Interior Pool Access Room Sheraton Hotel BandungApapun aktivitas kamu di Bandung, mulai dari mengunjungi Tebing Keraton yang berada tidak jauh dari Sheraton Bandung Hotel, wisata shopping di factory outlet, wisata kuliner ataupun sekedar ngopi santai di Bandung, tidak perlu repot karena akomodasinya gratis kalau kamu menang kuis ini. Jadi, langsung aja deh cari jawabannya sesuai petunjuk di instruksi dan jangan lupa penuhi semua syaratnya (jangan sampai ada yang kelewat atau lupa follow akun Sheraton Bandung di Twitter ataupun Instagram). Semoga beruntung!

[UPDATE 8 Agustus 2016]


Pengumuman:

Berdasarkan hasil diskusi antara pihak penyelenggara (pergidulu + Sheraton Bandung), kami memutuskan bahwa pemenang KUIS #NginapGratisSheratonBdg Episode 2 kali ini adalah akun dengan nama @iamandyna. Adapun alasan pemilihan pemenang adalah jawabannya yang menarik, berkarakter dan unik. Terima kasih kepada semua yang sudah mengikuti kuis kali ini. Jangan lupa tetap follow pergidulu dan Sheraton Bandung di semua akun sosmed karena siapa tahu ada kuis-kuis lain berikutnya. Kepada @iamandyna segera akan dihubungi langsung oleh pihak Sheraton Bandung untuk serah terima voucher. See you all in the next quiz! 🙂

Join the discussion 52 Comments

  • Indra says:

    Fitur yang saya suka di pool access room-nya hotel Sheraton Bandung adalah tv LCD yang sangat memanjakan pengunjungnya, selain itu sofa di dalam kamarnya yang sangat empuk dan bikin nyaman pengunjung juga. #NginapGratisSheratonBDG
    Twitter : @kurniawanindra_
    Instagram : @indra.owen

  • Wohooooo Pool Access Room di sheraton bandung. *pas buat sekalian honeymoon*
    Tentunya selain akses pribadi ke kolam renang tanpa ribet, yang paling menarik dari Pool Access Room di Sheraton Bandung Hotel adalah kamarnya sendiri yang terlihat sangat elegan, suasananya hangat (cocok untuk newly wed nih), kamar yang luas, serta balkon didepan kamar yang menghadap kolam renang untuk santai menikmati kopi dipagi hari bersama pasangan, tentunya dengan semua fasilitas lengkap dikamar yang bikin betah seperti wifi, tv, sofa, refresmen center juga. Semoga pagi-pagi bisa lihat sunrise pas jendela besarnya dibuka.
    btw, ditambah voucher Toastina Pastry & Coffee House makin lengkap buat nyemil dan kopi-kopi cantik. wish me luck kaka 😀

    #NginapGratisSheratonBdg
    Twitter : @hnfkzwnwt – https://twitter.com/hnfkzwnwt
    Instagram : @hnfkzwnwt – https://www.instagram.com/hnfkzwnwt/

  • Mahanani Margani says:

    Selain akses pribadi ke kolam renang, fitur apa yang paling aku suka dari Pool Access Room di Sheraton Bandung Hotel adalah fitur yang paling memperhatikan keamanan dan privasi yaitu deposit box berukuran laptop. Fitur ini sangat berguna bagi mahasiswa seperti aku yang selalu membawa laptop, kamera, dan barang berharga lainnya setiap travelling!
    #NginapGratisSheratonBdg

    twitter : @hanamargani
    instagram : hanamargani

  • Selain akses langsung ke kolam renang, pool access room dari Sheraton Bandung juga memberikan kenyamanan tidur yang sudah terjamin dalam Sheraton Signature Sleep Experience, belum lagi asyiknya menyegarkan diri dengan perlengkapan mandi yang juga terstandar Shine for Sheraton.

    Dengan kamar seluas 32 meter persegi, ditambah fasilitas hiburan multimedia, dan didukung adanya teras yang langsung terhubung dengan kolam renang tentu menjadikan Pool Access Room dari Sheraton Bandung sangat spesial.

    Bahkan bisa santai menikmati area kolam renang, hanya dengan duduk manis di teras kamarnya. Keren!

    #NginapGratisSheratonBdg

    Akun Twitter : fazri91
    Akun IG : fazri91

  • Cumilebay says:

    Sarapan nya sheraton bandung ini juara, lengkap bener. Jadi kangen merajuk kesana 🙂

  • cumilebay says:

    Umur gw dah mulai merangkak ke senior citizen dan itu arti nya gw mulai lelah kalo mesti lari sana lari sini, sekarang mau nya leyeh – leyeh manja, duduk – duduk nongkrong sama temen – temen sambil cerita2 hore dan yang pasti paling suka kalo bisa pamer aurat alias kancutan sambil berjemur manja karena kulit hitam itu sexy.

    Dengan Poll Access Room nya Seharton bandung, itu arti nya gw bisa santai manja nongkrong di balkon kamar sambil memandang kolam renang bareng temen2 gw, tetep bisa pake kancut berjemur manja sambil ngobrol2. Jadi ngak repot muter muter kalo mau ke kolam renang.

    Kalo mau berenang yaa tinggal melangkah manjah nyebur ganteng, kalo malessss yaa tetep aja woles2 di balkon pamer aurat manja

    Twitter : @CumilebayCom
    Ig : @CumilebayCom
    #NginepGratisSheratonBandung

    • cumilebay says:

      Umur gw dah mulai merangkak ke senior citizen dan itu arti nya gw mulai lelah kalo mesti lari sana lari sini, sekarang mau nya leyeh – leyeh manja, duduk – duduk nongkrong sama temen – temen sambil cerita2 hore dan yang pasti paling suka kalo bisa pamer aurat alias kancutan sambil berjemur manja karena kulit hitam itu sexy.
      Dengan Poll Access Room nya Seharton bandung, itu arti nya gw bisa santai manja nongkrong di balkon kamar sambil memandang kolam renang bareng temen2 gw, tetep bisa pake kancut berjemur manja sambil ngobrol2. Jadi ngak repot muter muter kalo mau ke kolam renang.
      Kalo mau berenang yaa tinggal melangkah manjah nyebur ganteng, kalo malessss yaa tetep aja woles2 di balkon pamer aurat manja

      Twitter : @CumilebayCom
      Ig : @CumilebayCom
      #NginapGratisSheratonBdg

      *Maaf yang pertama salah hesteg, jadi aku copas lagi

      makasih

  • I definitely will be one of the luckiest seven guests of Sheraton Bandung if I could stay in the pool access room.

    Direct view & access to swimming pool, equipped with LCD TV, a laptop-sized safe deposit box, walk-in rain shower, refreshment centre, smart desk and a comfortable sofa; I gotta catch ’em all!

    As a begginer blogger, I often bring my laptop and camera anywhere I go. So, one facility which steals my attention (beside the pool access for sure) is the safe deposit box! I couldn’t ask for more about goods safety if there is a laptop-sized safe deposit box in my room. Swimming time with family or friend will be way way waaay more exciting! Can’t wait for the moment comes true. Aamiin. Pssst, I will turn 25 y.o. this August 9th anyway 😀

    Instagram & twitter: @brianardianto

    #NginapGratisSheratonBDG

  • Terkadang hal yang membuat malas berenang saat berlibur di hotel ialah akses ke pool yang kurang bersahabat, tapi Pool Access Room di Sheraton BDG nampaknya akan membuat berenang saat liburan menjadi mudah dilakukan.

    Dengan akses langsung ke kolam renang pasti akan membuat bersemangat untuk berenang terlebih lagi setelah berenang dapat langsung menyegarkan diri di walk-in shower. Hmm apapun cuacana panas atau dingin pasti dapat menyegarkan dengan berenang lalu memanjakan diri di walk-in shower Pool Access Room.

    Dilanjut menikmati afternoon tea atau a cup of coffee di dalam kamar pasti menarik, karena sambil duduk di sofa yang nyaman dalam kamar. Bagi saya sofa di dalam kamar hotel saat berlibur it’s a must. Btw kalau sambil ditemani oleh pilihan cake or pastry dari Toastina Pastry & Coffee House bakal jadi lebih excellent!

    Beruntungnya lagi di Pool Acces Room ada laptop-sized safe deposit box. Karena sebagai kaum digital saat berlibur pun harus kudu membawa seperangkat laptop disertai kawan-kawannya guna menghindari ancaman revisi dadakan dari klien tercinta. Tak jarang kamar hotel hanya menyediakan deposit box yang hanya berukuran setengah dari laptop saya (entah deposit box itu untuk menyimpan apa dengan ukuran seperti itu). I’m feeling so lucky if get a chance to enjoy one night in Pool Access Room Sheraton BDG.

    #NginapGratisSheratonBdg

    twitter & IG: @tenyomsakti

  • Hendra Suwandi says:

    Selain akses pribadi ke kolam renang, fitur yang paling saya suka dari Pool Access Room di Sheraton Bandung Hotel adalah walk-in rain shower-nya. Belum pernah sekalipun (sampai dengan saat ini), saya menjumpai hotel yang sudah menggunakan walk-in rain shower. Bila memenangkan kuis ini, menggunakan fitur tesebut merupakan pengalaman pertama saya. Sungguh akan menjadi pengalaman yang takkan terlupakan.

    Selain itu, Breakfast Buffet-nya (sepengetahuan saya atas rekomendasi teman dan saudara yang sudah pernah mencoba), jaringan Grup Hotel Sheraton merupakan salah satu yang terbaik dan terlengkap dibandingkan dengan hotel-hotel setaraf. Jadi tidak mungkin akan terlewatkan kesempatan ini untuk membuktikannya.

    #NginapGratisSheratonBdg

    Twitter : @hendrasuwandi18 – https://twitter.com/hendrasuwandi18

    Instagram : hendrasuwandi – https://www.instagram.com/hendrasuwandi/

  • Selain akses langsung ke pool, yang tentunya membantu saya untuk makin niat belajar renang (yup, saya ga bisa renang padahal demen banget main air), paling demen sama luas kamarnya 32 m2 euy. Bisa buat pemanasan dulu sebelum nyemplung sambil ngintip2 orang yang lagi pada renang supaya bisa dipelajari gerakan2 renangnya. Hahaha…

    #NginapGratisSheratonBdg
    Twitter : gihon_emmanuela
    IG : gihonia_emmanuella

    Yang atas salah #, jadi tulis lagi deh. Maap menuh2in yak. ?

  • retna sari says:

    Sebagai mahasiswa yang lagi pusing mikirin tesis yang ga kelar-kelar, hidup gw seakan kurang piknik, kehidupan gw cuman berkutat di kampus sama perpus. Mumpung pergidulu lagi ngadain GA nginep di Sheraton Bandung boleh kali ngerasain suasana baru ngerjain tesis di pool access room.

    Biar rileks aja gitu sambil ngegaya update-update sosmed pamer sama temen :p. Penyegaran banget akses langsung ke kolam renang sambil semriwing-semriwing angin, duduk di sofa ngeteh sambil baca buku, seger mata sama seger bodi lengkap sudah. Anggep aja liburan sedetik sebelum kembali berkutat lagi di dunia perkampusan.

    Selain akses langsung ke kolam renang yang paling gw suka adalah tidak lain dan tidak bukan, akses wifi di setiap kamar dan fasilitas umum lainnya. Jadi ngerjain tesis bakalan aman tentram terkendali buat nyari jurnal, kirim email, liat jadwal seminar, dan yang paling penting buat upload foto-foto pas lagi nginep di Sheraton biar tetep eksis dan so so cerita lagi piknik *padahal nginep bawa buku sama revisian hahahaha.

    Nulis itu bukan cuman butuh konsentrasi tapi juga butuh suasana hati nyaman, pikiran yang tenang, dan lingkungan dengan suasana baru, untuk menciptakan ide segar dan kreatif, dijamin bakalan siap ngadepin dosen lagi.

    Buat itu semuuaa udah paling pas kalo nginep di pool access room Sheraton Bandung 😀 yyeeeaayy ……. !!!!!

    #NginapGratisSheratonBdg
    twitter : @retnasari33
    instagram: @shabbycraftychic_

  • Yusuf says:

    huah!
    karena gak pernah nginep di hotel manapun (da tinggal di bandung -,-)
    liat fitur di #SheratongBDG seperti akses pribadi ke kolam renang pasti bikin berasa punya rumah sendiri yang ada kolam renangnya hahaha
    bisa seenaknya masuk keluar kolam renang, secara kamar depan kolam renang juga :p
    tapi yang keliatannya bikin cozy, justru Tower Garden-nya, dilihat dari picture yang ada di http://www.sheratonbandung.com/towers-garden .
    Fasilitas ini sangat sangat memungkinkan buat ngabisin waktu sama pasangan, apalagi kalo buat ngobrol serius, melamar (mungkin) :)))

    ah, semoga aja bisa nyobain fitur amazing dari #SheratonBDG berkat #NginapGratisSheratonBdg
    soon :*

    btw, kudu nyantumin sosmed ya :p
    boleh deh, sekalian promosi :))

    Instagram : @coepzone
    Twitter : @cupu_cup

  • yeny wulandany says:

    berharap banget bisa memenangkan voucher dari Sheraton Bandung Hotel, walau saya orang bandung tapi berkesempatan menginap di Pool Access Room di Sheraton Bandung Hotel tentulah sangat menggiurkan. kalau saya memenangkan vouchernya, saya ingin membawa serta ibu saya menginap di sana untuk menikmati fasilitas kamar nan mewah, hangat dan menyenangkan berikut akses langsung ke kolam renang. walau ibu saya tidak bisa berenang, beliau pasti sangat menikmati duduk-duduk santai di sofa yang nyaman sambil menonton tayangan di LCD TV selagi saya berenang cantik, hehe…. Really wish can win this quis untuk bisa memanjakan ibu saya (dan saya juga tentunya, :p).
    Thank you Adam, Susan dan Sheraton Bandung Hotel, wish me luck!
    #NginapGratisSheratonBdg

    akun twitter: @weniiiy
    akun instagram : weniiiy

  • Rizqi anugrah says:

    Jujur belum pernah menginap dengan fasilitas semewah ini, jadi bakalan lebih lama berleha-leha nikmatin suasana di dalam kamar dan menggunakan semua fasilitas yang ada . Jadi, Selain akses langsung ke kolam renang nya, paling suka dengan fasilitas TV kabel nya dengan pilihan channel” terbaik (maklum movieable banget) jadi bikin suasana betah dalam ruangan setelah menikmati suasana balkonnya kalau sudah kena sengatan matahari.

    Twitter: @rizqi_anugrah_s
    Ig: rizqi_anugrah

    #NginapGratisSheratonBDG

  • Ruth Nina says:

    Tidak ada yang lebih hore daripada meja dan sofa yang menghadap ke kolam renang. Terutama buat saya yang sedang ingin menyelesaikan tulisan tapi bolak balik moodnya ilang kena udara kota besar haha (alasan banget). Soalnya anak saya bisa berenang tanpa saya repot gotong laptop ke pinggir kolam untuk menulis sambil mengawasi dia (yes, it’s my morning, after-breakfast vacation routine).
    #NginapGratisSheratonBdg

    Instagram: @datewithdudu
    Twitter: @_RuthNina_

  • jacintha chandrasari says:

    Selangkah menuju #20thWeddingAnniversary, iming2 menginap di Sheraton Bandung Hotel tepat bener timingnya… “Selain akses pribadi ke kamar, fitur apa yang paling kamu suka dari Pool Access Room di Sheraton Bandung Hotel”
    Lokasi favorit dgn udara sejuk di Dago menjadi poin plus Sheraton Bandung yg br saja meraih Cert. Of Excellence 2016 Trip Advisor. What else can you ask for more?
    Pool Access Room menambah kenyamanan utk lansung melangkah ke kolam renang tanpa bawa2 jinjingan… sembari nglendot manja dgn suami di Bamboo Cocoon yg romantis, foto2 cantik di area kolamrenang yg serasa semi private krn terletak di hadapan kamar.
    Mager dengan kenyamanan Sheraton Signature Sleep Experience menambah quality time bersama pasangan tersayang, bersama menikmati sunrise atau sunset cukup dari kamar Pool Access Room ini… intinya “Living the comfort of your own room”. Fitur LCD TV dan free wifi yg tersedia akan kami manfaatkan utk menonton kaleidoskop perjalanan 20th bersama, mengenang memori dari awal kebersamaan kami… thick n thin, good or bad, until breath takes us apart…
    Sementara itu si kecil akan kami biarkan explore arena bermainnya, sementara kakak2nya mungkin akan hunting spot2 cantik karena Sheraton merupakan hotel ideal utk family leisure dan Kids Friendly Hotel. Aroma dari TOASTINA PASTRY & COFFEE HOUSE yg memanggil-manggil akan kami sambangi dgn hadiah voucher yg disediakan… aaaah kebayang croissant hangat yg dicelup ke dalam cangkir hot choco… pastry is our favorite snack! Menjelang malam tentunya tdk akan kami lewatkan tanpa dinner yg romantis di FEAST. Atau sekedar chilling and relaxing bersama di SAMSARA LOUNGE.
    Kemanapun no worry karena kami percaya dgn safety Sheraton Bandung yg menyediakan safe deposit box di setiap Pool Access Roomnya …
    So we’re more than ready to spend quality time at Sheraton Bandung! Here we come!
    Terimakasih utk peluang kesempatan yg diberikan oleh Adam & Susan @pergidulu yg dipersembahkan oleh Sheraton Bandung.

    #NginapGratisSheratonBDG
    – twitter : @jacintha_box
    – IG : jc.studio

  • teh susan, ikutan jawab yaa.. hehe
    selain akses pribadi ke kolam renang, fitur pertama yang paling sha suka itu walk in rain shower. Kebayang banget, abis berenang terus mandi di walk in shower bikin badan segeer, wangi dan rileks. Emang udah dari sananya kali ya kalau cewek suka lama banget di kamar mandi. Gak tahu kenapa. Apalagi kalo tempatnya keren banget!
    Terus makan di sheraton yang udah terkenal enak itu. Abis makan ngapain? duduk-duduk cantik di sofa sambil nonton tv. Yang kebayang abis gitu tidur, emang nikmat dunia banget kayaknya. Udah seger, rileks, kenyang terus tidur hihi
    apalagi kalau ngelewati waktu seharian sama orang yang di sayang. Duh! bakalan unforgettable banget yaa.. 😀
    #NginapGratisSheratonBdg

    twitter @ishavanisa
    IG @vanisadesfriani

  • Fitur paling juara di Pool Access Room Sheraton Bandung adalah … *jeng jeng jeng jeng* THE VIEW! Not a material fiture exactly, but still my favorite! Cuman ngeliat gambarnya aja aku udah bisa bayangin pas bangun pagi, melek langsung ngeliat warna biru air kolam renang dan pepohonan. That would be great to have that such experience. Plus, pasti beda banget sama kamar kos! Hahaha. Kalau di kos, bangun pagi yang diliat kamar temen kosan. Kalau di sini bangun pagi ngeliatnya air warna biru, hijau pepohonan, dan siapa tau kalau beruntung ada bule hot lagi berjemur atau berenang. Hihihihi.
    Selain itu, lagi butuh getaway bgt nih dari project yg super duper hectic dan dunia lembur yang tiada henti. Blm lagi di Pool Access Room ini semuanya tersedia. Pengen banget ngajakin my loved one. Yg udah protes banget ditinggal lembur terus. Nginep di Sheraton bisa ngelakuin apa aja. Mulai nonton tv, trus berencana mau bikin cover lagu dan upload cover lagu itu ke medsos karena ada WiFi yg kenceng banget, dan mau banget aku benerin blog yg udah mulai berdebu (mumpung dapet WiFi kenceng juga nih hehehehe) dan nulis pengalaman aku nginep di Sheraton Bandung biar bisa jadi inspirasi buat banyak orang kayak pasangan PergiDulu, trus mau main kartu dan cerita apa aja sampai pagi sambil ngemil cake dari Toastina Pastry & Coffee House! Itu tuh yg penting juga karena kita pasangan yg doyan banget kuliner dan gampang laper. Jadi kalau laper sih tinggal ngesot aja ke Toastina Pastry & Coffee House karena ada voucher juga dari PergiDulu. Karena penasaran gimana sih suasananya, eh pas buka tautan Toastina Pastry & Coffee House malah bikin laper. Cake-nya & pastry-nya bikin lidah menggelinjang pengen dikunyah.
    Ugh. Aku mau banget lah nginep dengan fasilitas super wow gitu and I can do anything!
    Dan terakhir, nggak lupa juga buat berjemur setelah berenang hihihi.
    Daripada jamuran saking lamanya nggak liburan, mending berjemur dan liburan di Sheraton Hotel Bandung. 😉

    #NginapGratisSheratonBdg
    Twitter : @febrianitaindah
    Instagram : @febrianita

  • M. Rizki Affandi Nasution says:

    Apa yang saya suka selain akses pribadi ke kolam renang dari Pool Access Room di Sheraton Bandung Hotel?

    Semuanya!

    Menikmati kamar hotel dengan akses langsung ke kolam renang dan juga fasilitas pendukung seperti televisi yang memanjakan mata, tempat tidur yang nyaman dan sofa yang asik buat berdua.

    Membayangkan duduk berdua bersama pasangan di sofa rasanya tidak akan cukup dalam waktu sehari, karena Pool Access Room di Sheraton Bandung Hotel memberikan rasa kepuasan bukan hanya sementara, namun membekas dan masih terasa.

    Lalu, nikmat Tuhan mana lagi yang engkau dustakan.

    #NginapGratisSheratonBdg

    Akun Twitter : @LeonMangaraja
    Akun IG : nasutionrizki

  • selain Pool Access Room, tentu yang saya sukai adalah Shine Spa, Sauna dan Link@Sheraton.
    Saya adalah seorang nomad entrepreneur. Walaupun saya berkantor di Jakarta, tapi saya tidak mau mobilitas saya mempengaruhi kegiatan saya. Jadi setiap hari, saya selalu membutuhkan akses internet. Berwisata ke Bandung dengan menginap di Sheraton Bandung tentu akan sangat menyenangkan tetapi dengan adanya akses internet yang bagus untuk melakukan kegiatan saya, tentu akan membuat liburan ini menjadi sempurna.
    Dan tentu dihari yang melelahkan, tubuh membutuhkan reward atas kerja kerasnya…Shine Spa atau Sauna setelah berenang akan sangat membantu.
    Sheraton Bandung tahu kombinasi yang dibutuhkan seorang nomad entrepreneur.
    #NginapGratisSheratonBDG

    Cheers!
    Instagram: @deorcregnboga
    Twitter : @dr31415

  • Ardi says:

    waaaawww, nginep di Pool Access Room di sheraton bandung buat orang yang seneng traveling ke bdg seperti saya jadi suatu wishing list banget tuh ya, tentunya seudah jalan-jalan seharian ngelilingin suasana kota bandung..hmmmmhh..

    yaaaa walaupun sekarang-sekarang bandung udah mulai padat dan macet, bikin keringetan dan agak menaikkan emosi jiwa tuh ya..heheheu
    maka dari itu pas banget nginep di Pool Access Room karena selain fitur akses langsung ke kolam renang, ada juga fitur walk-in showernya..
    seharian macet-macetan di bdg langsung ilang deh tuh stress, emosi jiwa dan sekutu-sekutunya..kebayang sejuknya udara daerah sheraton bandung ditambah walk in showernya.. nyeeeeesssss bangeeett… ibarat kata mah kaya satria baja hitam sehabis ngalahin musuh langsung buka helm.. ada sound effecnya NYESSSS

    #NginapGratisSheratonBdg
    Twitter : @munkisaint
    Instagram : @munkisaint

  • Dewi Indriyati says:

    Fitur yang paling saya suka dari Pool Access Room Sheraton Hotel Bandung yaitu Walk In Rain Shower. Kebayang nikmatnya setelah selesai berenang, akses langsung masuk ke kamar terus mandi untuk membersihkan diri di bawah walk in rain shower. Terbayang nikmatnya air hangat yang jatuh perlahan2 dengan lembut seperti di bawah tetesan air hujan. Benar2 bikin relaks.
    #NginapGratisSheratonBdg
    Twitter : @dewi_indriyati
    Instagram : @dewi_indriyati

  • iamandyna says:

    Teteh Susan terkece, sebagai JOMBLO MASA KINI aku mesti ikutan kuis ini (hahaha lah bangga?!). Satu kenikmatan menjadi single lady saat traveling adalah aku punya sesi Me-Time atau bahkan BFF-Time yang maksimal. Makin pas juga dengan pilihan fitur Pool Access Room di Sheraton Bandung yang UNIKNYA 4 JEMPOL!!!!

    Dari bangun pagi, cyuuus langsung ngopi, ciplak-cipluk, update foto-foto sunrise Bandung dari balkon membahananya dengan hashtag #iWokeUpLikeThis dan #JanganKasihKendor. Jaminan anti mati gaya karena WiFi-nya anti kendor. :p

    Oh iya, aku dan beberapa travelmates (yang alhamdulillah jomblo semua) punya kebiasaan bikin nobar koleksi DVD gitu di hotel. Biasanya sih pakai laptop dan portable speaker. Tapi kalau ternyata di Pool Access Room Sheraton Bandung ini ada LCD TV, oh gosh, that’ll be multiple times AWESOME!!!!

    Penasaran maksimal sih sama kuis ini. Kalau menang, semua sudut pengen aku bikinin Vlog, biar yang lain tambah mupeng hahaha. So, with cherry on top, Teh Susan, pick me please? :*

    #NginapGratisSheratonBdg
    #DukungJombloTraveler
    #BandungPisan

    Twitter: @iamandyna
    Instagram: @iamandyna

  • Anto says:

    Mantab, jarang-jarang neh hotel mewah sekelas Sheraton memberikan gratisan menginap……dengan kesempatan ini terbuka bagi semua lapisan orang bisa menikmati NYAMAN-nya kamar hotel Sheraton.

    Jujur kalau saya dalam pemilihan hotel, fitur yang wajib dimiliki oleh hotel adalah kolam renangnya. Kenapa? karena saya memiliki anak yang kebetulan sangat senang kalau diajak staycation, tapi syarat utamanya adalah HARUS ada kolam renangnya.
    Jadi kamar dengan akses langsung ke kolam renang yang dimiliki oleh Sheraton adalah yang paling tepat, the best karena sesuai dengan apa yang diingini oleh anak saya.
    Alasan kedua adalah karena anak saya sangat suka staycation, maka kamar yang nyaman sifatnya menjadi yang utama. Melihat dari gambar saja, kelihatannya kamar dengan akses langsung ke kolam renang yang dimiliki oleh Sheraton, besar kemungkinan anak saya malah maunya tetap di hotel saja, ketimbang jalan-jalan di kota Bandung.

    Kalau dari saya pribadi, saya suka kamarnya yang besar (32m persegi)….cocok untuk keluarga. Ditambah ketersediaan sofa didalam kamar, menambahkan kenyamanan kita dalam menikmati liburan bersama keluarga.

    #NginapGratisSheratonBdg

    Twitter & Instagram : @bsuwita

  • Nurul Lathifah says:

    tiap menginap di hotel harus sempatin icip-icip kolam renang karena baru 2 tahun belakangan ini bisa berenang, jadi tiap liat kolam renang rasanya really excited mau nyemplung terus. Apalagi kalau kalau bisa menginap di hotel dengan akses langsung ke kolam renang, it would be so much fun!!

    ditambah dengan fasilitas walk in shower, abis berenang bisa guyur-guyur cantik. malemnya bisa duduk di sofa super nyaman sambil cemal-cemil, tapi semoga gak ketiduran di sofa karna rugi juga gak nyobain kasur yang kayanya bakal lebih posesif dari pacar :p

    Ps: kalo menang bakalan ngajak mama nginep disini biar bisa ngajarin aku gaya renang “lumba-lumba”, karna si mama orang Palembang yang katanya “pas lahir udah jago berenang di sungai Musi” *tapi di sungai Musi kan gak ada lumba-lumba* hihihi

    #NginapGratisSheratonBdg
    twitter: @nunulathifah
    Instagram: nunulathifah

  • Ajeng says:

    Sebagai Mahmud Azwa (mamah muda anak zudah duwa) dengan seorang anak keriting kecil yang hobi banget berenang, pool acess room boleh jadi pilihan tepat kalau mau nginep di sini. Biarkan si keriting berbaju renang sepanjang hari, main air di kolam yang cuma selemparan batu dari kamar. Kalau capek tinggal lompat ke kasur. Ilang capeknya, ya monggo jalan lagi ke kolam. Gitu aja terus sampe Maghrib.

    Menurutku, salah satu fitur keren di sini adalah Deposit Box. Sebagai kuli digital -yang walau cuti tetep dikejar AE buat revisi copy, laptop tentunya tidak boleh ditinggal kalau Senin masih mau kerja di kantor yang sama. Biar gak degdegan, abis pake laptop, cuss simpen di kotak. Lalu cuss, nyebur lagi jagain si keriting yang suka sotoy berenang ke tempat dalam.

    Oh, satu lagi: kayaknya si fitur Walk in Rain Shower juga menarik nih. Udah kebayang deh, jalan pelan-pelan sambil nyanyi “Quit Playin Game with My Heart” so sexy.
    *dih

    #NginapGratisSheratonBDG

    Twitter & IG: @upilkelabu

  • Swei chen says:

    Dengan luas kamar 32? design dari pool access room di sheraton ini tentu tertata dengan baik, furniture yang berkelas dan modern bikin kita betah diam berlama-lama di dalam kamar. Selain itu memandang air sambil beristirahat konon bisa memberikan therapeutic effect, menenangkan jiwa.. well that’s the point of vacation right? 😀

    Kualitas kasur dan sprei dari hotel adalah yang paling utama dari pelayanan hotel, sheraton sudah tidak diragukan lagi dalam memberikan kenyaman di tempat tidur, rasanya sudah terbayang berlama-lama dibalik selimut sambil menikmati tayangan tv lcd dengan minuman dan snack yang sudah tersedia dari refreshment center. Tidak ada yang bisa melebihi dari kombinasi tempat tidur, drinks, snack, tv, dan tentu saja the last dan yang paling penting, FREE WI FI, hhheehhh…. PERFECT, ga ada yang bisa ngusir saya dari sikon gini.
    Tapi karena mumpung tinggal di dago pasti ingin explore juga pemandangan alam dan kesejukan udara yang menyegarkan. Setelah body dipping dari kolam renang ga perlu berlama-lama dingin-dingin ria, thanks to pool access, langsung menikmati shower rasanya menyegarkan tubuh dan pikiran. Membantu menyiapkan tubuh dan pikiran untuk menikmati sekitar hotel sheraton.

    Setelah puas dengan jalan-jalan seputaran dago, istirahat sejenak di sofa yang nyaman dengan dinginnya ac bisa menghilangkan pegal di kaki tentunya. Sambil baca dari smartphone dan browsing dari free wi fi in room, pasti bikin nempel berlama-lama di sofa, so relaxing.

    Selain itu dengan disediakannya safe deposit box di dalam kamar memberikan extra kenyamanan, karena suami termasuk orang yang suka ganti-ganti jam sesuai dengan sikon, jadi SDB sangat membantu untuk menyimpan jam tangan yang tidak terpakai.

    Adanya Smart desk, bisa kita pakai untuk tempat menyimpan tas dan oleh-oleh, membuat barang2 kita tidak tergeletak dimana aja, jadi memberikan kesan rapih tapi tidak penuh sesak di dalam kamar.

    Kesimpulannya semua fitur dari sheraton sangat membuat kita betah tinggal berlama-lama, stay in sheraton make us traveling without homesick.

    Thank you pergidulu for the opportunity, hopefully win the voucher and live the dream to stay at Sheraton bandung, cheerss…

    • Adam says:

      halo…syaratnya belum lengkap. blm ada hestek dan nama akun twitter/instagram. dan harus follow akun sosmed Sheraton Bandung 🙂

      • Swei chen says:

        Dengan luas kamar 32? design dari pool access room di sheraton ini tentu tertata dengan baik, furniture yang berkelas dan modern bikin kita betah diam berlama-lama di dalam kamar. Selain itu memandang air sambil beristirahat konon bisa memberikan therapeutic effect, menenangkan jiwa.. well that’s the point of vacation right? ?
        Kualitas kasur dan sprei dari hotel adalah yang paling utama dari pelayanan hotel, sheraton sudah tidak diragukan lagi dalam memberikan kenyaman di tempat tidur, rasanya sudah terbayang berlama-lama dibalik selimut sambil menikmati tayangan tv lcd dengan minuman dan snack yang sudah tersedia dari refreshment center. Tidak ada yang bisa melebihi dari kombinasi tempat tidur, drinks, snack, tv, dan tentu saja the last dan yang paling penting, FREE WI FI, hhheehhh…. PERFECT, ga ada yang bisa ngusir saya dari sikon gini.
        Tapi karena mumpung tinggal di dago pasti ingin explore juga pemandangan alam dan kesejukan udara yang menyegarkan. Setelah body dipping dari kolam renang ga perlu berlama-lama dingin-dingin ria, thanks to pool access, langsung menikmati shower rasanya menyegarkan tubuh dan pikiran. Membantu menyiapkan tubuh dan pikiran untuk menikmati sekitar hotel sheraton.
        Setelah puas dengan jalan-jalan seputaran dago, istirahat sejenak di sofa yang nyaman dengan dinginnya ac bisa menghilangkan pegal di kaki tentunya. Sambil baca dari smartphone dan browsing dari free wi fi in room, pasti bikin nempel berlama-lama di sofa, so relaxing.
        Selain itu dengan disediakannya safe deposit box di dalam kamar memberikan extra kenyamanan, karena suami termasuk orang yang suka ganti-ganti jam sesuai dengan sikon, jadi SDB sangat membantu untuk menyimpan jam tangan yang tidak terpakai.
        Adanya Smart desk, bisa kita pakai untuk tempat menyimpan tas dan oleh-oleh, membuat barang2 kita tidak tergeletak dimana aja, jadi memberikan kesan rapih tapi tidak penuh sesak di dalam kamar.
        Kesimpulannya semua fitur dari sheraton sangat membuat kita betah tinggal berlama-lama, stay in sheraton make us traveling without homesick.
        Thank you pergidulu for the opportunity, hopefully win the voucher and live the dream to stay at Sheraton bandung, cheerss…
        #nginapgratissheratonbdg

        • Swei chen says:

          Dengan luas kamar 32? design dari pool access room di sheraton ini tentu tertata dengan baik, furniture yang berkelas dan modern bikin kita betah diam berlama-lama di dalam kamar. Selain itu memandang air sambil beristirahat konon bisa memberikan therapeutic effect, menenangkan jiwa.. well that’s the point of vacation right? ?
          Kualitas kasur dan sprei dari hotel adalah yang paling utama dari pelayanan hotel, sheraton sudah tidak diragukan lagi dalam memberikan kenyaman di tempat tidur, rasanya sudah terbayang berlama-lama dibalik selimut sambil menikmati tayangan tv lcd dengan minuman dan snack yang sudah tersedia dari refreshment center. Tidak ada yang bisa melebihi dari kombinasi tempat tidur, drinks, snack, tv, dan tentu saja the last dan yang paling penting, FREE WI FI, hhheehhh…. PERFECT, ga ada yang bisa ngusir saya dari sikon gini.
          Tapi karena mumpung tinggal di dago pasti ingin explore juga pemandangan alam dan kesejukan udara yang menyegarkan. Setelah body dipping dari kolam renang ga perlu berlama-lama dingin-dingin ria, thanks to pool access, langsung menikmati shower rasanya menyegarkan tubuh dan pikiran. Membantu menyiapkan tubuh dan pikiran untuk menikmati sekitar hotel sheraton.
          Setelah puas dengan jalan-jalan seputaran dago, istirahat sejenak di sofa yang nyaman dengan dinginnya ac bisa menghilangkan pegal di kaki tentunya. Sambil baca dari smartphone dan browsing dari free wi fi in room, pasti bikin nempel berlama-lama di sofa, so relaxing.
          Selain itu dengan disediakannya safe deposit box di dalam kamar memberikan extra kenyamanan, karena suami termasuk orang yang suka ganti-ganti jam sesuai dengan sikon, jadi SDB sangat membantu untuk menyimpan jam tangan yang tidak terpakai.
          Adanya Smart desk, bisa kita pakai untuk tempat menyimpan tas dan oleh-oleh, membuat barang2 kita tidak tergeletak dimana aja, jadi memberikan kesan rapih tapi tidak penuh sesak di dalam kamar.
          Kesimpulannya semua fitur dari sheraton sangat membuat kita betah tinggal berlama-lama, stay in sheraton make us traveling without homesick.
          Thank you pergidulu for the opportunity, hopefully win the voucher and live the dream to stay at Sheraton bandung, cheerss…

          #nginapgratissheratonbdg

          Twitter: @sweichen
          Instagram : @sweichen

          Nb: maaf double2, semoga masih keburu.

  • Dave Alexius Inkiriwang says:

    Woauw… Keren juga Sheraton Bandung menyediakan kamar seperti Private Pool Access Room ini; dan fitur lain yang aku suka adalah Walk-in Rain Showernya rasanya menarik untuk dicoba bagaimana sih rasanya walk-in rain shower itu hehehe… serta Refreshment Center di dalam kamar untuk menyegarkan kondisi tubuh kita yang mungkin saat nanti sedang lelah, Smart Desknya pasti pintar banget untuk aktivitas menulis kita, Safe Deposit Box untuk keamanan menyimpan barang-barang berharga milik kita, dan untuk outdoornya aku suka Meja dan Kursi pribadi persis di depan kamar untuk kita bersantai-santai bersama pasangan menikmati roti kecil sebelum nyebur ke kolam renang. Tidak lupa pula King size Bed dan LCD TV di kamar kita untuk kita menikmati hiburan sekaligus beristirahat dengan nyaman di kamar yang tertata apik dan luas. #NginapGratisSheratonBdg

    Terima kasih Sheraton Bandung.
    Dave Alexius Inkiriwang
    Instagram: @shootpro
    Twitter: @davealexius

  • WIGNYA says:

    Menyelesaikan proyek membutuhkan mood dan kadang…..tempat yang menyenangkan.

    Saya seorang Marcomm di salah satu perusahaan otomotif. Tugas utama saya berhubungan dengan advertising, exhibition, dan public relation. Menyenangkan? Tentu. Tetapi terkadang jenuh karena saya menyadari bahwa saya memiliki hobi lain yang menyenangkan: menulis cerita. So, saya mencoba menulis cerita-cerita saya di blog pribadi. Dan saya sudah melahirkan satu novel.

    Awal tahun 2015 saya menulis satu serial di blog dan forum kaskus. Tanggapan reader cukup menyenangkan. Akhir tahun 2015 serial itu selesai dan saya tiba-tiba berniat untuk membuatnya menjadi novel utuh, tapi dengan catatan:: saya akan menulis ulang.

    Saya pun membuat outline dan merombak total cerita. Well, nggak gampang. 6 bulan telah berlalu, tetapi outline itu belum jadi sebuah buku utuh. Saya kecewa dengan diri saya sendiri. Saya pun mencoba meninggalkan proyek itu, dan kembali menikmati pekerjaan di kantor, mengurusi toko online saya, dan mulai traveling lagi. Tetapi panggilan outline cerita saya begitu kuat.

    Akhirnya setelah lebaran kemarin, saya memutuskan lagi untuk membuka cerita saya. Dan mencoba membangkitkan kembali niat untuk menyelesaikannya.

    Dan saya butuh bahan bakar.
    PERTAMA, ide dan outline sudah dapat.
    KEDUA, tempat menulis.

    Ketika saya membaca info di twitter @pergijauh tentang kuis ini. Saya pun jadi punya angan-angan, saya ingin memulai cerita saya di Sheraton Bandung. Apalagi salah satu setting cerita saya adalah hotel mewah di Bandung (baca BAB awal serial saya di blog, dan ada setting salah satu hotel di Bandung, tapi bukan Sheraton Bandung sih). Siapa tahu, saya bisa merasakan langsung kemewahan hotel Sheraton Bandung di sana dan setting hotel saya ubah ke Sheraton Bandung.

    Dan saya membayangkan seperti ini. Saya akan mengerjakan beberapa bab awal novel saya di Pool Access Room Sheraton Bandung. Saya berada di kamar yang luas dan langsung menghadap ke kolam renang dengan air yang bening.

    a) Begitu mengasyikkannya bangun pagi hari dengan suasana yang menyenangkan. Rasanya berat sih, ketika harus meninggalkan kasur nan mewah dengan balutan selimut tebal yang lembut di Sheraton Bandung. Belum lagi, kepala rasanya nyaman banget ketika ada di bantalnya yang lembut. Ditambah dengan elegannya suasana kamar yang menambah nyaman saat tidur. Tetapi saya harus menulis, kan?

    b) Jika saya malas bangun, saya tinggal mengambil laptop lalu duduk selonjoran sambil menuangkan ide novel saya di kasur yang nyaman. Pasti ide-ide langsung berlompatan di kepala. Satu jam menulis, bisa dapat 1 BAB.

    c) Ketika siang beranjak, waktunya untuk olahraga di pool yang langsung bisa diakses dari kamar. Saya tinggal ganti dengan celana renang dan langsung pergi ke balkon yang terhubung langsung dengan kolam renang super besar. Kata Stephen King, salah satu kiat sebagai penulis adalah harus sehat. Jadi olahraga jangan ditinggalkan. Untuk alasan keamanan, saya bisa langsung menaruh laptop saya di safe deposit box karena deposit box ini ukurannya sebesar laptop. Keren, ya.

    d) Dengan desain kolam renang yang dikelilingi oleh pohon-pohon hijau, tampak menyegarkan pikiran setelah sepagian menulis novel. Setelah renang bisa langsung duduk di pinggiran kolam sambil memikirkan lagi kira-kira BAB selanjutnya akan dibuat seperti apa.

    e) Siang hari, saya akan menulis di balkon kamar yang nyaman. Atau jika bosan, akan duduk saja di sofa dengan bantalan lembut yang nyaman sambil menikmati TV LED yang ada. Dan ketika sore, mandi akan terasa lebih menyenangkan dengan walk-in rain shower membuat seluruh pikiran kembali jernih.

    g) Saat malam hari harus menyelesaikan beberapa bab awal lagi, saya lebih memilih menulis di smart desk warna cokelat yang elegan. Menulis menjadi sangat menyenangkan.

    Saya yakin, saya akan bisa menyelesaikan beberapa BAB awal novel saya. Dan siapa tahu, saya juga akan membuat kisah romantis yang dipost di blog. Dan semoga ini bisa terwujud berkat @pergidulu dan @sheratonBDG

    #NginapGratisSheratonBdg

    INSTAGRAM :: @wignyawirasana
    Twitter : @wignyawirasana

  • I nyoman adi suparta says:

    Fitur yang paling aku suka dari pool akses room, pastinya kamarnya yang bikin betah untuk tidur-tidur manja bareng pasangan. Baca buku dengan suasananyabyang tenang dan romantis, sambil memandang ke kolam, what a perfect way to spend my weekend. Kamarnya yang tenang, hangat, chic, room sizenya yang gede banget, bakalan nyenyak deh kalo tidur. Rasanya beban tugas di rumah sakit jadi ilang semua. Apalagi LCD tivinya yang pasti bikin makin asyik nonton channel favorit sampe puas, pas pengin jalan seputran Bandung rasanya hotel ini pas banget, deket kemana-mana, barang berharga yang kita tinggalin di kamar bakal aman krn deposit box nya yang gede, laptop sized, sofanya yang empuk buat nonton tv, baca atau minum teh, sedeppp banget, refreshment center yang bakalan bikin kita betah di kamar, ga akan ngerasa bosen dah. rain showernya juga bikin relax, guyuran air hangat yang akan merelaksasi otot dan saraf, jadi berasa escape yang sempurna di Bandung.
    #NginapGratisSheratonBdg
    Twitter : @nyomansuparta
    IG : @nyomansuparta97

  • Gallant says:

    pool access roomnya terlihat mewah sekali ?
    terus itu kasurnya, kayaknya punya gravitasi 99x gravitasi bumi ya? jadi bikin nggak bisa bangun dari tempat tidur, bawaannya pengen bobok mulu.
    walk in rain showernya jadi kayak ngerasain hujan hujanan tanpa takut sakit demam.
    tapi kalo pertanyaannya “Apa yang paling kamu suka dari Pool Access Room” sih jadi susah jawabannya. aku harus bisa memilih, dan karena aku baru aja lulus jadi pengennya istirahat alias tidur melulu, kayaknya kasur yang empuk dengan LCD TV dan WiFi di kamar menjadi hal yang paling diincer.
    terus karena Sheraton juga nggak jauh jauh dari Tebing Keraton, nanti bisa sekalian main ke sana. biar bisa hits kayak orang orang. foto di tebing instagram. wkwkwkw
    mumpung ada beberapa temen juga di Bandung yang bisa diajakin jalan jalan.

    twitter : @kidtsany
    instagram : @kidtsany

    #NginepGratisSheratonBDG

  • Seumur umur, saya belum pernah buka room yang langsung bisa mengakses kolam renang. Biasanya kalau mau akses kolam renang ya harus lewat lift, atau tangga. Karenanya, Pool Access Roomnya Sheraton pasti sangat istimewa. Bangun tidur, gak perlu ngaca atau dandan dulu, secara kalau lewat lift gitu pasti ketemu orang ya, gak enak kalau masih kucel. Nah, kalau di pool access room, tinggal buka pintu kaca besar dan langsung byur. Abis berenang tinggal bilas dengan walk in rain shower yang ada pegangan tangannnya, jadi gak perlu licin dan kuatir jatuh ketika melangkah keluar. Benar benar pilihan yang tepat untuk staycation di weekend. Tempat tidurnya pun bikin mager dengan bantal yang berlimpah. Dengan pintu kaca yang besar membuat cahaya masuk ke dalam kamar secara alami. Kelebihan lainnya adalah 3 kamar pool access room memiliki connecting room. Tentunya apabila sedang berlibur dengan keluarga dan teman, maka alangkah asiknya apabila kita berada dalam kamar yang memiliki pintu yang dapat mengakses kamar lain. Jadi kalau ada yang ketiduran, tinggal langsung samperin tanpa perlu keluar lagi ke pintu dan ketok ketok kamar 🙂 Pool Access ini memiliki connecting door untuk : Pool Access King Room ke Pool Access Twin Room, Pool Access Twin Room ke Junior Suite, Pool Access Twin Room ke Executive Suite. Jadi, yuk kapan nginep di Sheraton dan ambil kamar yang pool access? Pasti liburanmu istimewa 🙂

    Twitter : @pinonyuu
    Instagram : @pinonyuu
    #NginapGratisSheratonBdg

  • Kalo lihat description Pool Access Room di Hotel Sheraton Bandung ini, saya tergiur banget sama semua fiturnya. Kebayanglah betapa indahnya menikmati honeymoon part sekian sama suami di sana, apalagi Bandung jadi kota yang istimewa buat kami berdua karena dulu saat masih pacaran, kami sama-sama merantau ke kota ini untuk kuliah.

    Tapi di antara semua fitur yang ada di Pool Access Room Hotel Sheraton Bandung ini, selain akses pribadi ke kolam renang, ada 2 fitur yang saya suka dan pastinya akan jadi favorite saya selama menginap di sana:
    1. Walk-in rain shower. Dari dulu saya bermimpi banget punya kamar mandi di rumah dengan walk-in rain shower seperti ini. Tapi belum kesampaian dan belum pernah juga nginap di kamar hotel yang ada walk-in rain showernya. Jadi, kalo ada rezeki menginap gratis di Hotel Sheraton Bandung, pastinya akan jadi kesempatan pertama bagi saya merasakan sensasi mandi di bawah pancuran air dari walk-in rain shower ini. Kebayang deh saya dan suami pasti akan norak-norak bergembira :)))
    2. LCD TV + kamar yang nyaman. Ini paket combo banget nih yang dihadirkan di dalam kamarnya hotel Sheraton Bandung. Kalo kamarnya nyaman dan ada TV dengan berbagai tayangan film yang menarik pastinya akan bikin saya dan suami betah berlama-lama di dalam kamar. Nonton film sambil snuggling. 😀

    Bandung bagi saya dan suami bukan sekedar kota wisata, tapi kota ini adalah kota untuk kami berdua bernostalgia. Jadi tujuan jalan-jalan kami paling ya keliling kota Bandung sambil mengenang momen romantis masa muda kami berdua. Selebihnya ya menghabiskan waktu dan menikmati quality time bareng di hotel. Mudah-mudahan deh ada rezekinya bisa honeymoon lagi di Bandung dan menikmati staycation di Hotel Sheraton Bandung. 🙂

    #NginapGratisSheratonBdg
    Twitter : @liamarta
    Instagram : @liamarta

  • Rosada says:

    Mohon maaf, jawaban kuisnya saya resend lagi, krn ternyata, icon yg saya pakai TDK bisa digunakan, malah membuat konteks jawaban saya jadi aneh.

    Berikut jawaban saya :

    Kebayang menikmati menginap dihotel Sheraton Bandung dan tidur disalah satu kamar terbaik yg sangat stylish dan sangat memanjakan tamunya yg menginap, Dari mulai TV LCD yg bisa kita pelototin dgn acara TV kabel dgn packet movie+sport+adventure yg lengkap kap kap, deposit box yg bikin kita tenang bgt untuk taruh barang berharga kita kayak gadget dan dompet, shower yg easy use, meja dan sofa yg bisa membuat kita gak mau pulang pulang kerumah krn ngerasain duduk di sofa paling nyaman sambil browsing feature hotel Sheraton bandung dan tempat hangout di sekitaran Sheraton bandung yg bisa dijangkau dgn waktu sebentar bgt.

    Semua ITU bisa saya dapet jika mendapatkan hadiah voucher menginap disheraton tentunya 🙂

    #NginapGratisSheratonBDG
    Twitter : @rosadarosada1
    Instagram : @rosadaramli

  • Seringkali saat menginap di hotel yang ada kolam renangnya tetapi lokasi kolam renangnya jauh dari kamar yang membuat malas berenang, nah kalau menginap di Sheraton Hotel Bandung dengan kamar akses langsung ke kolam renang bisa berenang kapan saja selain hal tersebut fitur yang gue suka dari kamar Pool Access Room adalah refreshment centre, smart desk and a comfortable sofa. Mengapa suka ke 3 fitur tersebut karena gue bekerja di depan laptop untuk menulis, browsing dan editing, dengan adanya smart desk and a comfortable sofa bisa membuat nyaman saat gue bekerja ditambah lagi kalau lapar ada refreshment centre yang tentu saja makanan Sheraton Hotel Bandung terkenal dengan rasanya yang lezat sehingga kapanpun gue lapar atau kepengen jajan (gue gampang lapar dan suka jajan soalnya hehehe) bisa langsung ke refreshment centre tanpa harus keluar hotel. #NginapGratisSheratonBdg

    Twitter : @Pink_Traveler
    Instagram : nanadahlia

  • Feature of the pool access room that I like the most is the warm and relaxing ambience of the room itself. Actually, I never stay at a Hotel with pool access so if I get a chance it will be my first (best) experience.

    Pool access room gives the a great view from the bed! Yap, we can lay down and look at the clear-quiet-chic-pool. We also can watch the lcd tv, then go out to swim in the pool 24/7! Omg! That’s kind of my dream list!

    Moreover, the room has a laptop-sized safe deposit box so we can leave all important stuffs in it because of the large size. Yeah, we can relax at outdoors and never get worry about loosing our stuffs.

    Definitely there are many so many interesting things to stay in the pool access room such as a comfy bed, walk-in rain shower, refreshment centre, smart desk, a comfortable sofa, and also a beautiful decoration.

    Dear teh Susan, kang Adam, and Seraton team. Would you give me a chance to stay in my dream Hotel? 🙂 #NginapGratisSheratonBdg

    Regards,

    Rizka Wulandari
    twitter: @RizWulandari ~ https://twitter.com/RizWulandari
    ig: @rizwulandari_ ~ https://www.instagram.com/rizwulandari_/

  • kasih says:

    Saking penginnya nginep di Sheraton Bandung Hotel & Tower jawaban kuisnya aku jabarin lewat blogku di http://kasihksh.blogspot.co.id/2016/07/nulis-di-kamar-yang-ada.html. Boleh ya, Kak? Hehehe.

    Akun twitter & instagram: @kisahkasih_

    #NginapGratisSheratonBdg

  • Nanda syan putri dwitama says:

    Wah pool access room bakal jadi yang terfavorit buat aku yang paling nggak bisa nahan lihat kolam renang nganggur. Seringnya sehabis renang di hotel enaknya bilas sekalian di kamar saja, tapi kendalanya yaaa harus rela agak muka tebel waktu naik lift dan se-lift dengan tamu yang baru datang, ditambah rambut yang masih agak basah. Pool access room menjadi solusi untuk menginap dan menikmati kolam renang tanpa perlu malu rambut lepek sehabis renang, karena kalau mau bilas tinggal lari ke kamar aja.

    Kalau harus ditanya fitur apa yang paling disuka, tentu saja duduk-duduk di bangku depan kamar. Selesai berenang, bisa duduk-duduk santai menikmati hembusan angin sambil minum teh hangat, ditambah suara gemuruh air dari orang lain yang renang. Setelah suhu badan mulai hangat, barulah lari ke kamar, bilas menggunakan walk-in rain shower-nya Sheraton Bandung. Benar-benar bikin rileks.

    Seusai bilas dari renang, pasti perut kelaparan. Untungnya ada refreshment center di kamarnya, jadi bisa ganjel perut dengan snack dan minuman sambil duduk-duduk di sofa, ambil remote nyalain tv. Sesekali main hp dan menggunakan fasilitas wifi sembari melihat film apa yang diputar di tv, apalagi LCD TV wuiiih makin betah deh leyeh-leyehnya hahaha. Ditambah kasurnya yang sudah tidak diragukan lagi kenyamanannya, membuat menginap terasa semakin menyenangkan.

    Esoknya, breakfast agak kalap. Setelahnya, renang lagi dong hahaha.

    #NginapGratisSheratonBDG

    Twitter & IG: nandasyan

  • Duuuh telat gak ya untuk ikut kuis ini? Mudah-mudah masih bisa ikut ya >_<

    Siapa sih yang gak kenal nama Sheraton Hotel? Mendengar nama Sheraton saja, terbayang di benak saya kamar hotel yang super nyaman dengan fasilitas yang komplit.

    Sama halnya di Sheraton Hotel Bandung. Kamar yang eksklusif, salah satunya Pool Access Room, bikin saya berminat banget untuk mencoba menginap disini.

    Fasilitas favorit saya? Pastinya akses langsung ke kolam renang yang terbatas di beberapa kamar saja. Selain itu, teras yang menghadap langsung ke kolam renang pas banget untuk santai. Santai di teras sambil menikmati udara Bandung yang masih sejuk dan ngangenin. It's simple but so relaxing.
    Saya memang tipe traveler yang lebih suka 'take it slow'. Jadi daripada menghabiskan liburan untuk belanja atau ke tempat keramaian, saya lebih suka santai di tempat yang tenang. Dan Sheraton Hotel menyediakan segala fasilitas yang oke banget untuk liburan dengan gaya liburan saya ini.

    I really hope I could win this, because August is my birthday month 🙂
    Dan kebetulan banget, saya memang ada rencana untuk menghabiskan hari ulang tahun saya di Bandung bersama keluarga, terutama ibu saya. So…pick me please :)))

    #NginapGratisSheratonBdg
    Instagram & twitter: adissama

  • Sidik sakti indera says:

    Dear Adam and Susan,

    Pool access room sheraton amazing banget, kita punya access langsung ke kolam renang langsung dari kamar. Fitur juaranya udah pasti balkonnya dong yang langsung punya access buat liat ke kolam renang, buka mata lgsg bisa liat kolam, denger cipratan air seperti having a pleasure holiday in beach, balkonnya jg asik banget bisa buat ngeteh pagi hari sambil ngeliatin kolam renangnya, mager-mager gimana gt atau buat ngopi syantique sorenya sm pasangan atau keluarga, its very romantic!! Walkin rain shower jg teope begete deh, bangun tidur ngelewatin itu trs langsung nyebur deh, mantep, kayaknya the one and only hotel with walkin shower deh, juara deh. Gaperlu wifi kayaknya buat nikmatin ini semua, balkon sama walkin rain aja udah juara banget buat stay di Sheraton Bandung dengan Pool Acces Roomnya!
    Cant wait to go there!
    #NginapGratisSheratonBdg
    Twitter @sidiksakti | Instagram @sidiksiw

  • “Selain akses pribadi ke kolam renang, fitur apa yang paling kamu suka dari Pool Access Room di Sheraton Bandung Bandung?”

    The answer is the FRESH AMBIENCE!

    F: or a 9-to-5 worker like me, it’s always nice to have a weekend escape.
    R: emember the day when I have to work overtime until night to finish my job?
    E: verytime I remember that, I always want to runaway from Jakarta. Bandung would be a nice getaway. I have to find the best place to stay in Bandung!
    “S: heraton Hotel is perfect!” my friend told me. The hotel is surrounded with mountain scenery and they received Certificate of Excellence 2016 from TripAdvisor. 
    H: ustle and bustle of Jakarta, I say good bye to you.

    A: nd here I am. In the Pool Access Room Sheraton Hotel Bandung! The TV, the super cozy sofa, and of course the perfect bed! It looks like heaven! The view is amazing.
    M: y body can not resist the pool. The blue water is calling me. Without thinking twice. I put on my swimsuit.
    B: aby, it’s pool access room. You don’t have to use the elevator or the stairs to go to the pool. Just open the door and jump! Voila, you are in the swimming pool.
    I: love it so much! I love swimming. So, I can go to the pool whenever I want. The best part is the walk-in shower. Perfect!
    E: njoy the pool and now enjoy the room and the hotel! The room itself has a laptop-sized deposit box. Soooo, it is safe for you to bring your laptop. If you have a business to do, you can do it in the comfortable desk.
    N: ow, if you want to rejuvenate youself, you can try spa and sauna in Sheraton Bandung. Even fitness center is available for you to do some exercises.
    C: hewing time! You can go to the Feast Restaurant. Various culinary are available there, Indonesia, Western, and so on. Try the coffee and pastry too. Happy day needs happy tummy. Happy tummy needs yummy food!
    E: nd of the day… You can sleep in the luxurious bed. Tomorrow is a brand new day. I’m full recharged! Thank you Sheraton Hotel Bandung

    #NginapGratisSheratonBdg

    Twitter @dwirezeki
    IG @dwirezeki

  • Setiap ke Bandung biasanya kami menghabiskan hari untuk wisata makan dan jalan-jalan.
    Setelah seharian wisata Bandung, pastinya akan menyenangkan menikmati “terapi air” untuk menghilangkan pegal-pegal dengan mandi menggunakan walk-in rain shower.

    Fitur ini terutama yang paling saya sukai di antara fitur lain yang juga menarik.

    Selesai mandi bisa bermalas-malasan di tempat tidur luas dan sepertinya super nyaman.

    Atau menonton tv dan menghabiskan waktu untuk membalas email dan menyelesaikan pekerjaan dengan adanya wifi yang tersedia sambil curi-curi pandang ke area kolam renang jika mulai bosan memelototi laptop.

    Pastinya akan menjadi paket komplit liburan yang menyenangkan bersama pasangan. ?

    #NginapGratisSheratonBDG

Leave a Reply