[KUIS] Menginap GRATIS di Sheraton Bandung Hotel

Kolam renang model lagoon di Sheraton Bandung

Bandung macet saat weekend! Biasanya itu keluhan yang muncul mulai dari Jumat malam hingga Minggu sore. Tapi memang harus diakui bahwa Bandung adalah destinasi akhir pekan populer khususnya bagi warga Jakarta dan warga Jawa Barat di sekitar Bandung. Memangnya kalau ke Bandung biasanya kamu ngapain aja sih? Ada yang bilang ke Bandung itu untuk wisata kuliner, ngopi-ngopi cantik di coffee shop yang lagi trendy sekarang atau belanja di factory outlet yang dari dulu sampai sekarang masih jadi aktivitas favorit di Bandung. Buat yang pertama kali ke Bandung juga biasanya penasaran dengan wisata alamnya seperti Tangkuban Parahu, Kawah Putih hingga Tebing Keraton yang hits. Contekan aktivitas wisata Bandung bisa diintip di sini.

Biasanya kalau ke Bandung kamu nginap di mana? Kalau dikasih akomodasi gratis untuk 1 malam di hotel berbintang pastinya bikin kunjungan weekend kamu makin menyenangkan dong! Nah…PergiDulu bakal kasih 1 voucher untuk menginap 1 malam gratis di Sheraton Bandung Hotel & Towers. Duh….lokasinya di Jalan Dago pasti bikin kamu bisa ngulik semua keramaian di kota Bandung tuh. Mulai dari CFD (Car Free Day) di jalan Dago setiap hari minggu pagi hingga taman-taman cantik yang dibikin oleh walikota Bandung tercinta Ridwan Kamil.

Deluxe Room di Sheraton Hotel Bandung

Deluxe Room di Sheraton Hotel Bandung

Gimana caranya supaya bisa menginap gratis di Sheraton Bandung Hotel & Towers? Tinggal ikutin aja kuisnya, yuk! Pastikan ikuti petunjuk dan penuhi semua syarat-syaratnya:


  1. Wajib follow akun @sheratonBDG & @pergidulu di Twitter.
  2. Buat blogpost di blogpost kamu masing-masing dengan topik “Itinerary Akhir Pekan di Bandung.” Judulnya bebas. 
  3. Isinya tentu rencana detail kamu untuk menghabiskan akhir pekan di Bandung (2 hari 1 malam – hari Sabtu & Minggu). Mau ke mana saja? Mau makan atau mencoba kuliner apa saja? Dan lain-lain. Pokoknya semakin detail semakin bagus. Panjang blogpost sekitar 500-800 kata saja ya.
  4. Wajib mencantumkan Sheraton Bandung Hotel & Towers (beserta link-nya) sebagai akomodasi 1 malam kamu di itinerary tersebut.
  5. Bentuk artikel bisa berupa narasi, deskriptif ataupun dikombinasi dengan mencantumkan foto-foto kreatif berupa meme ataupun itinerary yang ditulis tangan atau digambar kemudian difoto. Ingat, semakin kreatif semakin bagus.
  6. Laporkan judul blogpost dan linknya di akun twitter kamu dengan mention @pergidulu, @sheratonBDG dan hestek #NginapGratisSheratonBdg
  7. Platform blog bebas (wordpress, blogspot, tumblr)
  8. Deadline blogpost: 10 Maret 2015 pukul 22.00 WIB
  9. Kriteria pemenang adalah yang memenuhi semua syarat dan yang blogpostnya paling menarik menurut PergiDulu dan pihak Sheraton Bandung.
  10. Pengumuman pemenang tanggal 26 Maret 2015.

Ketentuan voucher Sheraton Bandung Hotel & Towers:

  1. Voucher tidak dapat diuangkan & tidak dapat diperpanjang,
  2. Voucher berlaku sampai dengan tanggal validity yang tertera di voucher (31 December 2015)
  3. Voucher bisa digunakan untuk weekday ataupun weekend.
  4. Voucher meliputi 1 Deluxe Room termasuk breakfast buffet di Feast Restaurant untuk 2 orang.
  5. Maksimal tamu dalam 1 kamar adalah 2 orang.
  6. Voucher tidak dapat dipindahtangkan
  7. Voucher hanya berlaku untuk nama yang tercantum di voucher tersebut
  8. Pemesanan kamar dengan voucher tergantung kesediaan kamar dan harus dilakukan sebelum kedatangan
  9. Voucher tidak dapat di perpanjang masa berlakunya
  10. Voucher asli harus dibawa pada saat check in
  11. Voucher tidak berlaku pada saat long weekend, Periode Idul fitri, Natal & Tahun Baru
  12. Voucher fisik akan kami serahkan ke alamat pemenang langsung, setelah pengumuman via twitter selesai. Kami akan DM pemenangnya untuk teknis pengiriman voucher ke alamat pemenang.

Seru banget kan hadiahnya, dapat akomodasi hotel mewah GRATIS 1 malam di Bandung supaya itinerary eksplor Bandung kamu bisa terwujud. Tunggu apa lagi? Ayo segera tulis itinerary kamu yang paling kreatif. Waktunya hanya 1 minggu, jangan sampai kelewat deadline-nya! Good luck 🙂

 

Join the discussion 7 Comments

Leave a Reply