Pemenang Kuis Berhadiah Kamera Canon Powershot SX 400 IS

Canon SX400IS

Bagi yang rajin mengikuti sosmed PergiDulu pasti sudah tahu kalau akhir Januari 2015 kemarin kami mengadakan kuis berhadiah kamera Canon Powershot SX 400 IS. Sebelumnya kami mengucapkan banyak terima kasih atas antusiasme para peserta kuis yang menghasilkan total 126 submisi baik dari FB Page, twitter maupun blog yang tidak memiliki akun twitter. Oleh karena itu kami mohon maaf jika pengumuman pemenangnya memakan waktu yang cukup lama karena banyaknya submisi yang harus dicek.

Prosedur pengecekan submisi cukup standar dan sederhana. Kami membaca satu per satu artikel yang dilaporkan, kemudian sambil mengecek kelengkapan persyaratan kami pun memilih Top 10. Seperti yang sudah kami bilang sebelumnya, kriteria pemenang sebenarnya sederhana saja, yakni artikel yang menurut kami menarik. Tidak ada syarat bahasa formal/informal ataupun gaya tulisan tertentu. Yang pasti yang kreatif akan menarik perhatian kami. Jika penasaran dengan Top 10 artikel yang kami pilih, berikut ini adalah daftarnya (secara acak, urutan tidak menggambarkan posisi):

Dari Top 10 tersebut, kami masih harus berembuk untuk menentukan siapa yang berhak mendapatkan kamera Canon Powershot SX 400 IS ini. Berulang-ulang kami baca dan diskusikan hingga akhirnya kami dapatkan pemenangnya.

Pemenang kuis kamera Canon Powershot SX 400 IS

Pemenang kuis kamera Canon Powershot SX 400 IS

Selamat kepada @arkaism! Semoga kameranya bisa berguna untuk mendokumentasikan perjalanan pulang ke Ranah Minang tahun ini. Salam untuk bapak dan semua keluarga di kampung. Semoga lain kali perjalanan pulang ke kampungnya tidak ditemani oleh ban meletus lagi :). Ditunggu segera info nama, alamat lengkap & no telepon, kirim ke email susan@pergidulu.com untuk pengiriman hadiahnya.

Dengan demikian kuis ini kami tutup. Sekali lagi, terima kasih untuk semua yang telah berpartisipasi dalam kuis ini. Terima kasih kepada tokocamzone.com yang sudah menyediakan kamera ini sehingga walaupun tidak kami pakai sendiri namun bisa kami berikan kepada orang lain yang sedang membutuhkan kamera sebagai pelengkap hobi jalan-jalannya. Sampai jumpa lagi di kuis-kuis berikutnya. Pastikan ikuti semua akun sosmed kami (twitter, instagram, FB page, Google+, youtube) dan subscribe blog pergidulu supaya tidak ketinggalan info menarik seputar traveling dan info jika ada kuis berikutnya 😉

Join the discussion 27 Comments

Leave a Reply