Aditi Coffee House, Bandung: Gaya Minimal, Kopi Maksimal

By August 15, 2017 Wisata Kuliner Bandung
Aditi Coffee Bandung

Aditi adalah salah satu banyaknya coffee shop yang belakangan ini bermunculan yang suka dengan lantai semen dipoles. Polished concrete floors, tembok yang dipoles, kursi berbahan semen yang dipoles. Kami sudah sering lihat style seperti ini. Memang belum terlalu banyak sih style seperti di Bandung, salah satu yang kami ingat adalah Mimiti Coffee & Space.

Menurut kami fitout-nya cukup menyenangkan dan terasa lebih adem masuk ke ruangan yang dikelilingi dengan nuansa semen dingin saat di luar mataharinya cukup terik. Tapi mungkin tidak semua orang punya pendapat yang sama tentang style seperti ini.Mereka menggunakan La Marzocco one group machine, yang sepertinya masih cukup untuk melayani permintaan kopi para pengunjungnya, karena cafenya juga tidak terlalu besar sih.

Kami mencoba cappuccino dan mocha, dua-duanya memiliki taste yang sangat strong. Adam sih suka banget kopi yang strong seperti ini. Tapi untuk Susan yang bukan penggemar berat kopi, agak terlalu strong. Sejujurnya kata Adam kopinya nikmat banget, tekstur susunya sempurna dan coffee flavour-nya enak.Kami tidak tau mereka dapat croissant dari mana, bikin sendiri atau ambil dari supplier. Tapi begitu gigit croissant tersebut rasa-rasanya kami pernah makan croissant seperti itu, tapi lupa entah di mana. Anyway, kami coba Red Velvet Croissant. Renyah di luar, chewy di dalam dan ada isi custard juga. Enak banget. Recommended untuk dicoba.Interior Aditi Coffee BandungSelain pastries yang dipajang di konter, di Aditi ini juga ada menu cemilan seperti tahu cabe garam, kentang goreng, dll. Kalau lagi lapar banget juga mereka punya menu nasi yang lebih berat.

Kami sempet ngecek kecepatan wifinya, 20mbps down dan 40mbps up. Lumayan kencang kan. Ada beberapa meja yang cocok untuk dipake laptopan, jadi Aditi bisa jadi opsi buat kerja juga.Secara keseluruhan, Aditi Coffee House menambah panjang daftar coffee shop baru yang recommended di Bandung. Cekidot!

Aditi Coffee House
Jalan K.H. Ahmad Dahlan No.5, Bandung
(0822) 6253 3299
Instagram: @aditicoffeehouse 
Jam buka: 08:00 – 22:00

Cappuccino: Rp27.000
Mocha: Rp33.000
Red Velvet Croissant: Rp22.000
* semua harga tambah lagi 15.5%

Leave a Reply