Akasya Teras, Bandung: Masakan Indonesia Dengan Setting yang Modern

By April 23, 2018Wisata Kuliner Bandung
Spot Instagrammable Akasya Teras

Wow. Agak kaget juga nemu tempat yang menyajikan masakan Indonesia secara modern. Jarang banget soalnya di Bandung bisa makan masakan Indonesia dengan setting yang modern.

Kami menemukan Akasya Teras yang menunya khusus masakan Indonesia tapi bentuk tempatnya berupa cafe modern. Bisa dibilang the best cafe style Indonesian food di Bandung.Akasya TerasAdam pesan nasi goreng kampung yang puedeessss banget tapi katanya wuenak banget. Sebenernya bisa dibikin ga pedes sih, cuma dia pikir pedesnya ga bakal sepedes itu. Kalo yang suka pedes pasti bakal bilang enak juga, soalnya bumbunya kental banget sama rasa dan wangi khas bumbu Indonesia seperti bawang merah, cabe, ayam suwir dan daun bawang.Masakan Indonesia Di Akasya TerasSusan pesan ayam goreng telur asin dan tumis keciwis yang juga enak banget. Ayamnya berupa beberapa potong kecil ayam yang dibalur telur asin kemudian digoreng garing tapi dagingnya masih juicy. Keciwisnya juga ditumis pake teri, bawang merah dan irisan cabe merah.Minuman Di Akasya TerasSurprisingly, kopinya juga enak banget. Tadinya ga terlalu berharap kopinya enak karena tempatnya lebih terlihat seperti restoran, bukan coffee shop. Tapi cappuccino yang Adam pesan suhunya pas, tekstur susunya sempurna dan strong taste-nya juga sesuai dengan selera Adam. Susan pesan Thai Tea yang dikombinasikan dengan cincau hitam. Kreatif!

Akasya Teras BandungBuat yang familiar dengan area Resor Dago Pakar, pasti tau kalo Akasya Teras ini dulunya Fashion Pasta, salah satu restoran favorit kami di Bandung, yang kemudian tutup dan diambil alih. Bangunannya memang tidak banyak berubah, cuma dipercantik dengan teras terbuka di area kebunnya.Akasya Teras DagoWifi di sini cukup cepat sehingga cocok untuk dipake kerja. 25mbps down and 6mbps. Kemarin waktu kami ke sana ada area yang dibooking untuk acara ulang tahun tapi ada juga meja-meja yang dipakai untuk kerja laptopan oleh pengunjungnya.

Kami suka banget tempat ini karena makanan & kopinya enak, selain itu tempatnya juga nyaman untuk dipake nongkrong sambil kerja.

Akasya Teras
Jalan Resort Dago Pakar 18, Bandung
(022) 2531025
teras.bandung@akasya.co.id
Jam buka: 09:00 – 22:00, Jumat Sabtu & Minggu 08:00 – 23:00
Nasi Goreng Kampung: Rp49.000
Keciwis: Rp35.000
Ayam Telur Asin: Rp55.000
Cappuccino: Rp25.000
Thai Tea Cincau: Rp25.000
* Tambah 15.5% tax and service!

Join the discussion 2 Comments

  • A Adlina says:

    jadi lapeeer lihat postingan makanan.. andai saja toko makanan Indonesia disini semurah di Indonesia. haha. #ngarep

    • Susan Natalia Poskitt says:

      hehe…gpp. hidup di luar jadi lebih menghargai makanan Indonesia ya 😉 Biasanya kalo di indonesia suka take it for granted.

Leave a Reply