Another Story Coffee, Bandung: Tempat Nongkrong Bagus

By January 15, 2020 Wisata Kuliner Bandung
Ngopi Di Another Story Coffee Bandung

Kami sangat tua bangunan-bangunan tua. Ada sesuatu tentang bangunan tua yang bisa bertahan selama ratusan tahun dan masih berdiri dengan memancarkan pesonanya tersendiri.

Another Story Coffee berlokasi di sebuah bangunan tua dan memang masih bisa terasa atmosfer konstruksi jaman dulunya. Interiornya didominasi dengan funitur jadul untuk menambah suasana dunia di masa lampau.Another Story Coffee Di BandungAdam mencoba magic dan Susan pesan es kopi, dua-duanya enak sekali. Di atas rata-rata untuk standar coffee shop Bandung, tentunya.Another Story Coffee BandungCoffee shop ini bukan tempat yang akan dipilih saat kamu mau kerja sambil buka laptop karena meja kursinya agak kurang cocok untuk duduk dan kerja laptopan dalam waktu lama. Selain itu juga koneksi internetnya tidak terlalu ngebut.

Waktu dicek, koneksi wifi di sini kecepatannya 20mbps down dan 7mbps up, cukuplah kalau mau nonton YouTube atau melakukan sedikit ini itu.Tempat Ngopi Bandung Another Story CoffeeKami sangat suka tempat ini dan ambience yang diciptakan oleh background musik yang dimainkan. Selain itu bangunan tuanya juga enak buat jadi tempat nongkrong santai bareng teman-teman selama satu atau 2 jam.

Another Story Coffee
Jalan Karang Tinggal 28, Bandung
Instagram: @anotherstory.coffee
Jam buka: 08:00 – 23:00
WiFi: 20down/7up
Magic: Rp26.000
Iced coffee: Rp22.000
* Tidak ada pajak!

Leave a Reply