Baby Revolver, Seminyak: Tempat Kecil dengan Rasa Besar

By January 5, 2017Wisata Kuliner Bali
Baby Revolver Petitenget

Mungkin banyak dari kalian yang sudah pernah mendengar tentang Revolver di Seminyak, coffee shop terkenal dengan pintu masuk yang agak tersembunyi, yang buka sejak 2012. Coffee shop tersebut memang hit waktu itu dan menurut kami masih masuk daftar coffee shop terbaik di Bali sampai sekarang.

Namun sejak 2013 mereka buka cabang baru bernama Baby Revolver dan kami sangat suka termpat itu. Dalam kunjungan terakhir kami bulan Desember 2016 lalu, kami memesan 2 cangkir kopi dan kami sangat terkesan dengan kualitas kopi yang menurut kami jauh melebihi coffee shop lain pada umumnya.Baby Revolver EspressoGreat temperature, great flavour dan great texture.

Iced coffee-nya agak strong. Adam sih suka, tapi Susan yang baru belajar minum kopi lebih memilih kopi yang tidak terlalu strong. Mungkin lain kali bisa minta half shot saja ­čśë Buat yang ga suka kopi ada minuman lain seperti teh, smoothies & milk shake.

Selain minuman kopi, mereka juga ada beberapa pilihan pastries dan┬ácakes, pas untuk menemani waktu santai ngopi kamu. Makanan beratnya ada sarapan all day berupa muesli bowl, fruit & granola bowl, scrambled eggs, avo on toast serta toast dengan berbagai pilihan spread. Antara┬ájam 11 sampai jam 6 sore tersedia menu┬ásandwich dan salad.Baby Revolver Espresso BaliSalah satu faktor yang sangat kami suka adalah lokasinya. Tempatnya sangat kecil, tapi cozy banget dan terasa menyenangkan terutama kalau kamu satu-satunya customer di sana ­čśë Kapasitas maksimal mungkin cuma bisa untuk 8-10 orang di dalam. Dekorasinya bernuansa kayu dan warna-warni dari bantal, simple tapi menarik.Ketika ada banyak tamu lain maka akan terasa agak crowded, tapi tidak terlalu parah sih. Waktu kami di sana awalnya cuma kami berdua, kemudian datang lagi tamu-tamu lain jadi total 7 orang. Surprisingly, tempat ini tidak selalu penuh, jadi kamu akan selalu punya kesempatan untuk dapat tempat duduk di dalam ruangan ber-AC-nya. Di luar juga ada 2┬ámeja kecil di pinggir jalan di atas trotoar.Baby Revolver Boutique Coffee HouseStaff di sini sangat cool dan helpful. Suasananya pun sangat santai. Kami dengan senang hati akan kembali lagi ke sini untuk ngopi. Highly recommended dan salah satu tempat ngopi favorit kami di Bali!

Baby Revolver
Jalan Petitenget 102, Seminyak
+62 (0) 851 0244 4468
info@revolverespresso.com
revolverespresso.com
Instagram: @revolverespresso
Black coffee: Rp25.000++

White coffee: Rp30.000++
Brownie: Rp40.000++

Join the discussion 3 Comments

  • cumilebay says:

    Ini cari parkirnya bikin jerit2, suka males banget kalo bawa kendaraan

  • Hi. Apakhabar.

    Saya dari Kuala Lumpur tetapi sering ke Bali kerana keunikannya. Juni nanti saya bakal ke sana lagi. Kuta ama Ubud. Cafe ini pasti saya kunjungi. Thank you very much for the review. November I’ll be travelling by train to Vientienne from KL and your infos will be used as my guide…Thank you once again. Stay healthy and keep on writing!

    • Susan Natalia Poskitt says:

      Hi…thanks so much for your input & support. We love to hear that people find our guides useful. Happy travelling! ­čÖé

Leave a Reply