Bamboo Beach Bar, Pangandaran

By September 15, 2016 Wisata Kuliner Pangandaran
Bamboo Beach Bar, Pangandaran bale

Berlokasi di seberang jalan dari Malabar Hotel dan dekat dengan ujung barat pantai, Bamboo Beach Bar adalah tempat yang sangat cocok untuk bersantai sambil makan dan menikmati minuman dingin.Bamboo Beach Bar, PangandaranTempat ini sudah berkembang selama bertahun-tahun dan sekarang punya banyak pilihan tempat duduk, baik di kursi biasa ataupun di sofa — semuanya punya pemandangan pantai dan ada atap sehingga teduh.

Beberapa tamu memilih untuk bersantai di atas bantal besar (bean bags) sambil minum juice, sedangkan yang lainnya lebih suka duduk di meja kursi kayu ketika makan seafood lokal. Ada juga yang datang ke sini hanya untuk main billiard di bangunan utama.Bamboo Beach Bar, Pangandaran dalamYang kami sangat suka dari tempat ini adalah menunya yang sangat banyak pilihan dan harganya pun tidak mahal. Makanan yang tersedia mulai dari sandwiches sampai masakan Indonesian dan seafood bakar. Seperti kebanyakan beach bar pada umumnya, di sini juga ada minuman beralkohol.

Bagaimana rasa makanannya? Maknyus! Orang-orang yang membuat masakan di sini benar-benar tahu cara memasak yang baik. Oleh karena itu kami sangat merekomendasikan tempat ini.

Untuk penggemar selfie, di depan restoran di pinggir pantai ada sebuah ayunan yang pasti bikin foto selfie kamu makin ciamik.Bamboo Beach Bar, Pangandaran ayunanKesimpulan: Tempat ini sangat recommended untuk bersantai, menikmati pemandangan laut dan menikmati makanan serta minuman.

Bamboo Beach Bar
Pantai Barat, Pangandaran (di seberang Hotel Malabar)
Nasi goreng: Rp. 19.000
Beef steak: Rp. 48.000
Ikan saus asam manis: Rp. 64.000
Nasi uduk: Rp. 32.000

Leave a Reply