Bamboo House, Pangandaran

By September 12, 2016Hotel Murah di Pangandaran
Bamboo House Pangandaran depan

Kalau kamu mencari penginapan sederhana yang benar-benar murah, pilihan kami jatuh pada Bamboo House. Sejak pertama kali mengunjungi Bamboo House tahun 2011, kami benar-benar senang akan keramahan tempat ini. Meskipun tidak mewah namun kamar-kamarnya bersih dan mereka juga menyajikan sarapan pagi yang sederhana.

Awalnya tempat ini dibangun tahun 1980 untuk mengakomodir wisatawan asing dan sejak saat itu tempat ini memang seringkali jadi pilihan wisman untuk menginap. Selama berpuluh-puluh tahun tersebut Bamboo House sudah mengalami beberapa kali proses renovasi, yang terakhir adalah tahun 2011. Sampai sekarang masih terus dilakukan perbaikan-perbaikan kecil.Bamboo House Pangandaran kamarKamar yang paling murah hanya dilengkapi toilet jongkok dan sebuah kipas angin untuk merotasi udara. Jika mau lebih bagus dari itu, kamar tipe berikutnya ada AC yang sangat membantu di saat udara Pangandaran panas terik.

Semua kamar cuma ada shower air dingin, handuk dan seprai. Beberapa kamar ada TV, tapi jujur saja saat liburan di Pangandaran sepertinya tidak akan butuh TV di kamar. Salah satu keuntungan dari hotel ini adalah hampir semua kamar letaknya jauh dari jalan utama sehingga tidak akan terganggu dengan suara berisik dari jalanan.Bamboo House Pangandaran kamar mandiWifi di hotel ini cukup kencang dan bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Seperti yang kami bilang sebelumnya, ini salah satu hotel murah favorit kami di Pangandaran. Menurut kami hotel ini lebih cocok untuk solo traveler ataupun pasangan dibandingkan keluarga yang bawa anak-anak. Tidak ada kolam renang ataupun buffet breakfast. Sarapan pagi yang disediakan berupa pancake atau telur. Sedangkan kopi dan teh tersedia sepanjang hari.

Bamboo House
Jalan Baru Bulak Laut No.8, Pangandaran
(0265) 639 419
Kamar tanpa AC: Rp. 150.000
Kamar dengan AC: Rp. 200.000
* harga weekend biasanya sama dengan harga weekday.

Cek Harga di Booking.com

Join the discussion One Comment

Leave a Reply