Buih Kopi, Bandung: Es Kopinya Enak, Cappuccinonya Salah Banget

By January 20, 2019 Wisata Kuliner Bandung
IMG 7811

Kami sempat mendengar nama ini di antara banyaknya coffee shop di Bandung dan kami mencoba untuk mampir ke sini untuk mencari tau tentang kopi di sana.

Dan kami masih belum menemukan jawaban bagus kenapa harus ngopi di sini. Cappuccino yang Adam pesan susunya terlalu mendidih, suhunya sangat panas sehingga kopinya tidak bisa diminum selama 15 menit. Tentunya kalau sudah begitu sudah bisa diperkirakan kalau kopinya tidak terlalu enak.IMG 7813Susan memesan iced coffee buih dan lumayan enak sih rasanya. Mungkin menu es kopi itu yang populer di kalangan para peminum kopi belakangan ini. Atau mungkin orang-orang suka tempat ini karena harganya murah. Bisa dibilang tempat ini adalah salah satu tempat yang paling murah di Bandung untuk coffee shop yang menggunakan mesin espresso (bukan manual brew).IMG 7807Fitout di sini agak aneh. Ada banyak sofa empuk, tapi juga ada banyak tempat duduk yang terbuat dari semen yang menempel ke tembok dan tidak ada bantal. Jadinya kurang praktis kalau mau nongkrong lama.

WiFi di sini lumaya cepat, 15mbps down dan 8mbps up. Selain itu juga ada banyak colokan listrik di sana sini. Kalau kamu membutuhkan tempat yang murah untuk kerja sambil ngopi, Buih Kopi bisa jadi pilihan. asalkan kamu dapat kursi yang empuk.IMG 7808Secara keseluruhan, Buih Kopi merupakan coffee shop yang decent, cuma butuh perbaikan saja untuk kualitas cappuccino-nya.

Buih Kopi
Jalan Trunojoyo 40, Bandung
Instagram: @buihkopi
Jam buka: 07:00 – 22:00
WiFi: 15down/8up
Cappuccino: Rp15.152
Iced Coffee Buih: Rp15.152
* Tambah pajak 15.5% 

Leave a Reply