Call Me Bro @ Pawon Pitoe, Bandung: Kopi dan Makananya Enak Sekali

By January 4, 2018January 11th, 2018Wisata Kuliner Bandung
Call Me Bro Bandung

Call Me Bro ini adalah sebuah coffee shop yang lokasinya ada di dalam restoran bernama Pawon Pitoe. Jadi kalo bingung cari di google map (karena ga ada label “Call Me Bro” di google map), cari aja Pawon Pitoe.

Kami suka tempat ini. Alasannya adalah karena di sini ada makanan yang enak dan kopi yang enak. Sejujurnya kami jarang sekali menemukan cafe atau coffee shop yang punya kopi sekaligus makanan yang enak. Kebanyakan kopinya enak tapi makanannya kurang.

Di sini kami pesan cappuccino, nasi campur Bali, iced asem Jawa dan nasi goreng kampung. Semuanya enak!Call Me Bro Cafe BandungCappuccino-nya enak banget. Bisa banget disejajarkan dengan kopi-kopi enak lainnya di Bandung. Susu segar dengan tekstur yang lembut sempurna dan rasa kopinya pun strong. Terlihat kalau baristanya benar-benar menguasai teknik membuat kopi. Dengan alasan tersebut, sangat worth it untuk ke sini meski cuma untuk ngopi. Minuman Di Call Me BroNasi campur Bali yang Adam pesan bisa dibilang nasi campur Bali yang paling enak di luar Bali. Begitu makan urapnya, langsung deh berasa lagi ada di Bali. Sambal matahnya juga mantap banget pedesnya. Makanan Di Call Me BroHarga di sini beragam. Untuk harga kopi sesuai lah dengan kualitas yang ditawarkan. Namun untuk harga makanan sepertinya lebih mahal dibandingkan cafe-cafe lain di Bandung, khususnya untuk makanan Indonesia-nya. Tapi memang enak dan terlihat kualitas makanannya juga sangat tinggi.

Kami sempat mengetes wifi-nya, kecepatannya 7mbps down dan 2mbps up. Cukup kencang lah untuk kebanyakan aktivitas laptopan. Ada banyak tempat yang nyaman untuk duduk dan kerja karena ada banyak colokan listrik. Lantai Atas Call Me BroBangunan cafe ini tidak ber-AC karena bagian depannya sangat terbuka. Karena tidak pakai AC jadinya tidak apa-apa kalau mau merokok dan banyak orang yang merokok. Untungnya bangunannya cukup besar jadi bisa cari tempat yang agak jauh dari tamu yang merokok. Efek lainnya dari bangunan yang terbuka adalah lantai atasnya jadi cukup panas di siang hari, jadi kami sarankan untuk duduk di lantai bawah saja.

Secara keseluruhan, tempat ini sangat recommended buat yang nyari kopi sekaligus makanan enak di Bandung.

Call Me Bro & Pawon Pitoe
Jalan Lengkong Besar 6-8, Bandung
(022) 2053 1765
pawon_pitoe@yahoo.com
Instagram: @callmebro_coffeebar & @pawon_pitoe
Jam buka: setiap hari 09:00 – 23:00
Cappuccino: Rp25.000
Iced Asem Jawa: Rp19.000
Nasi Campur Bali: Rp64.500
Nasi Goreng Kampung: Rp34.500
* Tambah pajak & servis 12.5% 

Join the discussion 3 Comments

  • Wahh nikmat nih tapi harga nasi campur bali nya gilak.
    kak Adam sama kak Susan udah pernah nyobain Kopi Gayo belum? dijamin maknyoss hahhaha 🙂

    • Susan Natalia Poskitt says:

      hehe…iya makanan indonesia-nya di sana justru lebih mahal-mahal dibanding menu makanan western. Biasanya Adam kalo minum kopi lebih suka yang house blend sih, jadi ga ada preferensi single origin tertentu. Yang penting racikannya enak 😉

  • prio saja says:

    itu Nasi campur Bali nya bikin ngiler aseli kak wkwkw…

Leave a Reply