Ceritera, Bandung: Kafe yang punya Banyak Potensi

By February 18, 2019 March 26th, 2019 Wisata Kuliner Bandung
Ceritera Ciumbuleuit Bandung

Kadang ketika kita mengunjungi suatu tempat, kita bisa langsung terkesan dengan desainnya, fitoutnya dan aspek propertinya. Sama halnya dengan Ceritera. Begitu kami tiba di cafe ini kami merasakan ada sesuatu yang spesial dengan tempat ini.

Kami sangat tertarik dengan pemandangan yang ditawarkan oleh cafe ini. Khususnya Adam yang dulunya sempat tinggal di daerah Ciumbuleuit. Cafe ini berhasil memanfaatkan pemandangan lembah di depannya dengan membuat deretan tangga turun menuju ke pintu masuk. Begitu masuk ke ruangan, dalamnya dilengkapi dengan interior yang fantastis serta lagi-lagi memanfaatkan pemandangan lembah dengan membuat area balkon. Sangat cerdik untuk bisa menciptakan atmosfer seperti ini di Bandung.Area Luar Ceritera Bandung CiumbuleuitSayangnya ada beberapa masalah. Ketika kami di sana, mesin kopinya sedang bermasalah dengan steam yang keluar, namun staff tetap menyajikan kopinya sehingga hasilnya sudah pasti tidak enak. Tekstur susunya parah. Tipis, encer dan tidak enak. Rasa kopinya sebenarnya enak, namun sayangnya dirusak oleh susunya yang salah. Sorry, not good enough.Ceritera Coffee Shop BandungIce coffee-nya sih lumayan dan kami pesan cemilan pisang aroma yang juga lumayan enak. Tapi cappuccino-nya… no no no.

UPDATE 26/3/19: Dateng lagi ke tempat ini dan kopinya memang 1000% lebih enak. Yang pertama kali pasti sebuah glitch saja dan sekarang kami bisa recommend Ceritera untuk kopinya.Kopi Di CeriteraSaat mencoba connect ke wifi, Adam entah kenapa tidak berhasil connect meskipun sudah dicoba berkali-kali. Susan berhasil connect dan saat diukur kecepatannya 17mbps down dan 7mbps up. Cukup kencang buat dipakai kerja sih, asalkan bisa connect.

Bagian dalam ruangan cafe ini ada banyak meja kursi dan colokan sehingga cocok kalau mau dipakai untuk kerja laptopan sambil ngopi.Interior Ceritera Kopi BandungCafe ini punya banyak potensi. Fitout bagus di lokasi yang bagus. Kami percaya mereka tahu cara menyajikan kopi yang enak namun kami mendapat kopi yang tidak enak karena sedang ada masalah teknis. Semoga lain kali kami dapat kopi yang enak.

Ceritera
Jalan Gunung Kencana II no.2, Bandung
(0896) 4739 0281
Instagram: @_ceritera
Jam buka: 09:00 – 23:00
WiFi: 17down/7up
Cappuccino: Rp25.000
Es Kopi Titik: Rp20.000
Pisang Aroma: Rp20.000
* Tidak ada pajak

Join the discussion One Comment

Leave a Reply