Coffeelense Coffee Brewery, Bandung: Lokasi Syuting Film Dilan

By July 27, 2019 September 18th, 2019 Wisata Kuliner Bandung
Coffeelense Coffee Brewery Bandung

Berlokasi di sebuah rumah kecil bergaya kolonial di sebuah jalanan yang sepi, Coffeelense Coffee Brewery adalah sebuah tempat yang santai untuk dikunjungi sambil ngopi.

Di samping rumah masih di area depan halamannya ada sebuah warung yang menyajikan berbagai macam makanan seperti ayam goreng, nasi goreng, dan lain-lain. Jadi kamu bisa minum kopi sekaligus makan dalam satu kunjungan yang sama.Coffeelense Coffeeshop BandungAda banyak spot untuk kerja buka laptop dan ada banyak colokan listrik juga. Internet di sini kecepatannya 20mbps down dan 30mbps up yang membuat tempat ini enak buat dipakai kerja.Kopi Di Coffeelense BandungCappuccino yang Adam minum di sini tidak bisa dimasukkan ke dalam kategori specialty coffee, tapi masih bisa dinikmati dengan baik. Dengan harga Rp20.000, ini merupakan harga yang bagus.Coffeelense Coffee BandungAlasan utama orang-orang mampir ke sini adalah untuk santai sambil kerja atau sekedar nongkrong saja. Sejujurnya kalau bicara kopi, ini bukan coffee shop terbaik di Bandung, tapi Coffeelense Coffee Brewery adalah sebuah coffee shop yang enjoyable. Apalagi buat kalian penggemar film Dilan, katanya ini warung tempat Dilan nunggu Milea. Jadi, boleh lah mampir-mampir ke sini bareng teman.

Coffeelense Coffee Brewery
Jalan Panaitan 22, Bandung
Instagram: @coffeelensebrew
Jam buka: 10:00 – 22:00, weekend sampai jam 23:00, Jumat & Minggu dari 14:00
WiFi: 20down/30up
Cappuccino: Rp20.000
Iced Lemon Tea: Rp15.000

Join the discussion One Comment

  • Sudah dua kali aku mengunjungi Bandung tapi belum pernah sampai di cafe ini. Lokasi syuting DIlan sudah pasti hits nih untuk dikunjungi yah,mbak. Nuansanya nyaman gitu, saat pemutaran filmnya memang kelihatan suasana cozy gitu.

Leave a Reply