Crema Koffie, Bandung: Coffee Shop Kecil yang Layak Dicoba

By January 12, 2020 January 14th, 2020 Wisata Kuliner Bandung
Crema Koffie Bandung

Nyempil di sebuah bangunan mungil di Jalan Sultan Tirtayasa, Crema Koffie adalah sebuah coffee shop yang sangat sederhana yang menyajikan pilihan kecil kopi, minuman non-kopi dan beberapa cemilan.

Di sini memang bukan tempat yang kamu datangi untuk mencari makanan gourmet atau suasana yang mewah — namun tempat ini adalah tempat yang kamu datangi untuk nongkrong, buka laptop selama sejam atau lebih dan minum kopi yang enak.Crema Coffeeshop BandungAdam pesan magic yang rasanya enak, tekstur susunya bagus, namun agak sedikit kurang panas. Keluhan seperti ini banyak terjadi di beberapa coffee shop Bandung belakangan ini dan hal ini disebabkan oleh under steamed milk (susunya kurang lama di-steam).

Untuk minuman non-kopi, Susan pesan mojito lemon yang disajikan menggunakan sedotan metal. Sentuhan yang bagus untuk penyajiannya.Kopi Di Crema Koffie BandungWifi di sini kecepatannya lumayan juga — 20mbps down & up dan tersedia beberapa colokan listrik. Berdasarkan pengalaman kami, kursi yang tidak ada sandarannya akan terasa kurang nyaman kalau dipakai duduk lebih dari satu jam. Jadi mungkin kalau mau kerja laptopan di sini ga bisa terlalu lama.Crema Koffie Coffeeshop BandungSecara keseluruhan, Crema Koffie adalah sebuah coffee shop kecil yang sederhana namun layak dicoba.

Crema Koffie
Jalan Sultan Tirtayasa 24, Bandung
Instagram: @cremakoffie
Jam buka: 8:00 – 22:00
WiFi: 20down/20up

Cappuccino: Rp25.000
Mojito lemon: Rp21.000
* Tidak ada pajak!

Leave a Reply