Daily Routine Espresso Bar Gandapura, Bandung: Coffee Shop Mungil!

By November 16, 2019 Wisata Kuliner Bandung
Daily Routine Bandung

Kami mulai agak bosan dengan semakin banyaknya coffee shop baru di Bandung karena beberapa dari mereka jadi sedikit malas. Namun tidak dengan Daily Routine. Di sini mereka membuat segalanya jadi segar dengan kopi yang enak, fitout yang nyaman serta working space yang bagus.

Adam minum cappuccino, Susan minum iced latte. Keduanya sangat enak, meyakinkan kalau kopi di Bandung memang enak-enak.Kopi Di Daily Routine Espresso BarIced coffee yang Susan pesan disajikan menggunakan gelas cangkir tanpa sedotan. Kami kaget – secara positif. Kami sangat senang bahwa mereka melawan tren penggunaan plastik sekali pakai yang seringkali dipakai dalam penyajian es kopi.

Wifi di sini lumayan kencang, 10mbps down dan 21mbps up. Cukup lah untuk upload YouTube videos. Ada beberapa colokan listrik untuk charging laptop dan ada beberapa meja yang enak untuk dipakai kerja sambil buka laptop.Daily Routine Espresso BarDi siang hari, tempat duduk yang ada di bagian teras depan lumayan terekspos matahari dan terasa agak panas. Tapi kalau malam hari pasti enak bisa duduk-duduk di depan sambil ngopi.

Di sini ada beberapa jenis pastry kalau mau cemil-cemil, tapi tidak ada makanan berat.Daily Routine Espresso Bar Coffee Shop BandungKami sangat suka coffee shop mungil ini. Great coffee, cozy fitout dan tempat yang nyaman untuk kerja laptopan. Faith in Bandung coffee shops restored!

Daily Routine Espresso Bar
Jalan Gandapura 34, Bandung
Instagram: @dailyroutine.espresso
Jam buka: 07:00 – 22:00
WiFi: 10down/21up
Cappuccino: Rp30.000
Iced Latte: Rp30.000
* Tidak ada pajak!

Leave a Reply