Dragor Homestay, Lembang

By October 8, 2016Hotel Murah di Lembang
Dragor Homestay Lembang Balkon

Kalau bicara masalah kepopuleran, Dragor Homestay ini merupakan penginapan yang sangat terkenal dalam urusan penginapan budget di Lembang. Dan kami setuju dengan hal ini karena menurut kami Dragor Homestay punya good value.

Dragor Homestay merupakan sebuah rumah besar berisi 5 kamar yang disewakan dengan lokasi agak di pinggir pusat kota Lembang. Ada kamar yang punya kamar mandi dalam, ada juga yang harus sharing. Kamarnya sangat luas dan ada banyak cahaya alami yang masuk sehingga suasananya menyenangkan. Dragor Homestay Lembang KamarRanjang dan perabotannya memang terlihat kuno, tapi masih cukup bergaya dan menarik bagi orang-orang yang suka kamar hotel dengan penampakan yang agak berbeda dari biasanya.

Wifi bisa terjangkau di seluruh area rumah dan sarapan pagi sudah termasuk. Bonusnya, pemandangan dari balkon rumah ini sangat cantik. Dragor Homestay Lembang PemandanganSekarang pertimbangannya adalah apakah kamu lebih suka menginap di hotel biasa atau di rumah besar seperti ini. Tergantung tujuannya sih, mau tidak terganggu oleh suasana rumah atau suka dengan nuansa hangat yang ditawarkan oleh homestay pada umumnya. Kami sih tidak keberatan dengan tempat ini dan keberadaan pemilik rumah juga tidak terasa terganggu. Cuma tempat ini memang agak jauh dari keramaian kota, jadi sepertinya lebih cocok untuk menyepi. Dragor Homestay Lembang LoungeroomBuat kamu yang mau menginap bersama keluarga, mungkin butuh sewa 2 kamar terpisah karena ini bentuk kamarnya bukan seperti kamar hotel yang punya Family Room.

Kalau kamu cari penginapan murah di Lembang, Dragor Homestay ini jadi pilihan yang tepat dan kami sangat merekomendasikannya.

Booking.com

Dragor Homestay
Jalan Sukanagara No.2, Lembang
Standard: Rp225.000
City View: Rp270.000
* Harga weekday dan weekend sama

Cek Harga di Agoda

Leave a Reply