Gado-Gado Ayam Mang Djum, Cirebon

By March 21, 2016Wisata Kuliner Cirebon
Gado-gado Ayam Mang Djum Cirebon

Gado-Gado Ayam Mang Djum adalah salah satu kuliner khas Cirebon yang berupa kombinasi seperti lontong kari dan kupat tahu. Ada juga yang bilang mirip kombinasi gado-gado dengan soto ayam. Kalau kamu suka makanan-makanan tersebut, kamu pasti akan suka gado-gado ayam ini.

Berlokasi tidak jauh dari Keraton Kacirebonan dan buka dari pagi, tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi untuk sarapan atau makan siang saat kamu berkunjung ke Cirebon. Gado-gado Ayam Mang Djum Cirebon depan

Gado-gado ayam ini berisi potongan lontong dan irisan tahu goreng kemudian ditambah dengan ayam suwir, kerupuk, emping, timun, saus kacang dan kuah soto kuning. Kedengaran aneh?

Mungkin kedengaran aneh bener, tapi rasanya sangat enak! Gurih dari kuah sotonya. Pokoknya wajib coba at least satu kali, habis itu pasti akan ketagihan. Gado-gado Ayam Mang Djum CirebonAlamatnya di Jalan Pulasaren, cuma tinggal naik becak sebentar dari pusat kota. Selain gado-gado ayam, mereka juga ada nasi lengko, soto ayam dan kupat tahu. Silakan deh dicoba satu-satu.

Gado-Gado Ayam Mang Djum
Jalan Pulasaren No.53, Cirebon
Jam buka: 06.00-15.30
Gado-gado ayam: Rp. 15.000

Gado-Gado Ayam Mang Djum
Date Published: 03/21/2016
8 / 10 stars

 

Join the discussion 2 Comments

Leave a Reply