Goutte Coffee & Tea, Bandung: Minum Kopi Sambil Santai di Taman

By April 2, 2018 September 13th, 2018 Wisata Kuliner Bandung
Goutte Coffee & Tea

Goutte adalah sebuah coffee shop mungil yang berlokasi di sebuah creative working space bernama Taman Tengah, tidak jauh dari keramaian Jalan Riau.

Namun meskipun lokasinya sangat dekat dengan area sibuk Jalan Riau, tempat ini sangat tenang dan damai. Bukan cuma suasananya yang tenang, desain dari tamannya pun sangat menyenangkan untuk dilihat.Taman Tengah GoutteLima meja piknik besar disediakan di taman tengah (literally) sebagai ruang untuk duduk sambil buka laptop ataupun sekedar nongkrong bareng teman-teman.

Kami mencoba iced banana latte dan iced coffee. Dua-duanya sesuai dengan yang mereka tawarkan — minuman susu dingin yang disajikan menggunakan gelas plastik. Kopinya dibuat secara manual karena tidak ada mesin kopi di sini. Lumayan enak.Minuman Di Goutte Coffee & TeaShared wifi yang ada di Taman Tengah sangat lambat ketika kami coba padahal saat itu tidak ada pengunjung lain sama sekali. 0.5mbps baik untuk upload maupun download. Namun ternyata Goutte punya jaringan wifi sendiri dan jauh lebih cepat — 10/1.5. Jadi kalau kamu mau kerja pakai wifi di sini, pastikan kamu pilih jaringan Goutte wifi, bukan yang komunal.Goutte Coffee & Tea BandungKami sangat suka tempat ini, sayangnya sepertinya tempat ini kurang populer. Sudah dua kali kami ke sini dan selalu sepi. Bahkan outlet-outlet lainnya di Taman Tengah ini pun banyak yang tutup. Padahal konsep space-nya sangat menarik dan desainnya pun bagus.Taman Tengah BandungTerakhir, mari kita bicara soal harga. Coffee shop ini adalah salah satu coffee shop yang MURAH. Dengan harga kopi di bawah Rp20.000 dan wifi yang lumayan bagus, tempat ini cocok untuk orang-orang yang budgetnya terbatas.

Goutte Coffee & Tea
Jalan Wira Angun-angun (Taman Tengah), Bandung
Instagram: @goutte.co
Jam buka: 11:00 – 21:00, Jumat buka dari 13:00
Banana Latte: Rp15.000
Iced Coffee: Rp18.000

Leave a Reply